Askab PSSI Pringsewu Gelar Seleksi Atlet

Askab PSSI Pringsewu Gelar Seleksi Atlet Foto. Gus bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Pringsewu menggelar seleksi atlet tim nasional u16 dan u19, yang di gelar lapangan rejosari dan lapangan BMC Gadingrejo tanggal 3-4 maret 2021.

Dalam seleksi tersebut, ratusan peserta dari 19 club yang tercatat di PSSI Pringsewu tersebut, sangat antusias mengikuti seleksi untuk menjadi atlet dan seorang pemain tim nasional.

Ketua PSSI pringsewu Armin yang membukan seleksi ASKAB tersebut menyampaikan kepada seluruh peserta seleksi, untuk menunjukan performa maksimal dan jaga sportifitas. Dan menunjukan bahwa, putera terbaik Pringsewu mampu berkompetisi dengan kabupaten dan provinsi lainnya.

"Jaga sportifitas dan tunjukan kemampuan yang terbaik. Sehingga atlet Kabupaten Pringsewu mampu bersaing dengan atlet dari kabupaten maupun provinsi lainnya," ujarnya.


Sementara itu, Rangga selaku sekretaris PSSI mengungkapkan, bahwa seleksi ini seleksi tingkat kabupaten. Sesuai intruksi dari asosiasi provinsi, PSSI Lampung dan PSSI pusat. 

"Tahapan seleksi kabupaten digelar dari tanggal 3-4 Maret. Sedangkan di Provinsi Lampung tanggal 8-12 Maret, baru kemudian peserta yang lolos akan ikut seleksi di PSSI pusat," jelasnya.

Rangga mmenambahkan, bahwa masing-masing Askab/Askot diintruksikan untuk mengirim empat orang dari dua kategori usia, dengan menyertakan hasil rapid test.

"Kami selaku pengurus PSSI Pringsewu memohon doa kepada seluruh lapisan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Agar nanti putra terbaik Pringsewu dapat terpilih menjadi atlet tim nasional u16 dan u19," ucapnya. (Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment