Siap 'Tempur', Dodi Daftar Calon Ketua PWI Pesawaran

Siap 'Tempur', Dodi Daftar Calon Ketua PWI Pesawaran Foto. Red bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran dipastikan akan berjalan dengan seru. Sampai dengan saat ini, sudah ada dua anggota yang siap bertarung memperebutkan suara anggota PWI Pesawaran.

Dodi Juli Ariyadi (Bintangpost.com) mantap mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua PWI Pesawaran periode 2024-2027. Dodi menjadi pendaftar ke-dua dan siap menantang Randy Septian yang telah lebih dulu mengambil formulir pendaftaran.

Dodi mengungkapkan, dirinya bertekad maju menjadi bakal calon ketua PWI dengan menyiapkan sejumlah program yang diusung guna kemajuan organisasi. 

Baca Juga :

"Persyaratan Insya Allah sudah saya miliki, dan atas dorongan rekan-rekan juga hari ini saya secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua," ujarnya.

Dodi menambahkan, pencalonannya merupakan wujud tanggung jawab atas kemajuan organisasi pers tertua di tanah air tersebut.

"Sudah saya jelaskan sebelumnya, saya memiliki program-program yang nantinya jika diberi amanah akan saya aplikasikan bersama anggota PWI lainnya. Dan ini semua semata demi organisasi," ujar Dodoy sapaan akrabnya ini.

Baca Juga :

Setelah persyaratan lengkap dan mendaftar, kedepan saya akan membina komunikasi dengan anggota PWI lain yang sudah memiliki hak pilih untuk mendapatkan dukungan maksimal, timpalnya.

Sementara itu, Sekertaris penjaringan bakal calon ketua PWI Pesawaran Reza Utama sangat mengapresiasi Dodi Juli Aryadi, yang telah ikut berpartisi dalam kontestasi pemilihan Ketua PWI Pesawaran tersebut.

“Dengan majunya Dodi ini, berarti program pengkaderan di dalam PWI Pesawaran berjalan dengan baik. Dan dengan adanya kedua calon yang mendaftar ini, demokrasi dalam pemilihan yang rencananya akan di lakukan pada tanggal 24 Juni mendatang akan berjalan dengan baik," kata dia.

Saya juga berpesan kepada seluruh calon. agar mempersiapkan diri dengan baik. Mulai dari visi misi, serta sikap siap menang dan juga siap kalah. Sehingga keutuhan didalam tubuh PWI dapat terus terjaga, ungkapnya. (red)








     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment