Pekon Banjarejo Pringsewu Bangun Jalan Rabat Beton

Pekon Banjarejo Pringsewu Bangun Jalan Rabat Beton Foto. Gus bintngpost.com.

Pringsewu (BP) : Dalam rangka untuk menunjang kelancaran aktivitas masyarakat, Pemerintah Pekon Banjarejo, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu merealisasikan pembangunan jalan Rabat Beton di lingkungan RT 005/003.

Pembangunan jalan dengan menggunakan Dana Desa Tahap 1 tersebut, dilaksanakan sesuai dengan keputusan dalam rapat Musrenbangdes Pekon Banjarejo yang sudah menjadi keputusan bersama.

Baca Juga :

Kepala Pekon Banjarejo Herman mengatakan sesuai dengan rapat Pekon bersama masyarakat dan badan himpun Pekon (BHP) serta seluruh ketua lingkungan hingga RT, bahwa pembangunan ini memang menjadi prioritas pembangunan infrastruktur tahun 2024.


Apalagi jalan ini, kata dia, merupakan salah satu jalan lintas dan juga jalan untuk aktifitas warga Banjarejo sehari-hari.

Baca Juga :

"Maka untuk tahun anggaran 2024 ini masyarakat bersama aparatur Pekon sepakat untuk membangun Rabat Beton yang  lokasinya di RT 005/RW 003. Dengan panjang 100 meter, lebar 2,5 meter dan tebal 15 Cm melalui Dana Desa 2024 tahap 1 dengan anggaran sebesar Rp61.354.000," ungkapnya.

Kami berharap, semoga dengan di bangunnya jalan dengan rabat Beton ini akan lebih melancarkan serta meningkatkan perekonomian masyarakat pekon ini, karena sudah bagus dan mudah dilalui, pungkasnya. (Gus)









       

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment