Kembalikan Berkas Bacabup, Aries Sandi DP: Saya punya histori dengan PAN

Kembalikan Berkas Bacabup, Aries Sandi DP: Saya punya histori dengan PAN Foto. Dodoy bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : "Perjalanan histori cukup lama dalam membesarkan PAN. Besar harapan saya PAN dapat berkoalisi dengan Demokrat."

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Pesawaran Aries Sandi DP, usai mengembalikan berkas formulir sebagai Bakal Calon Bupati (Balonkada) ke DPD PAN Pesawaran. Rabu (8/5/2024).

Baca Juga :

Aries juga mengungkapkan, PAN Pesawaran bisa berkoalisi dengan partai Demokrat pada Pilkada Pesawaran 2024 ini.

"PAN menuai banyak historis dengan saya selama 4 tahun memimpin. Saya juga merasa seperti di rumah sendiri kalau disini (Rumah PAN, red). Untuk itu saya berharap, PAN dapat berkoalisi di kontestasi kepala daerah Pesawaran tahun ini," ujar Adin, sapaan akrab mantan Bupati Pesawaran Periode 2010-2015 ini.

Diketahui, setelah menyerahkan berkas pendaftaran, Aries Sandi langsung mendapatkan undangan dari DPP PAN melalui Sekretariat PAN Pesawaran, untuk mengikuti fit and proper test di Jakarta. 

Baca Juga :

Rencananya fit and proper test yang dikemas dalam giat silaturahmi tersebut akan dihadiri lansung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Dimana seluruh Balon Gubernur, Wakil Gubernur, dan Bacabup dan Bacawabup yang teregistrasi di DPW Provinsi maupun DPD PAN Kabupaten Kota.

"Tentunya saya akan menghadiri undangan dari DPP. Sekali lagi saya berharap PAN dapat berkoalisi dengan Demokrat. Dan saya siap dipasangkan dengan Kader PAN untuk Pilkada Pesawaran," pungkasnya (doy)








    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment