Gelar Silahturahmi, APDESI Pringsewu Kunjungi Presiden PKS

Gelar Silahturahmi, APDESI Pringsewu Kunjungi Presiden PKS Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pringsewu melakukan kunjungan silaturahmi dengan Presiden Partai PKS, Ahmad Syaikhu, Rabu (28/3/2024).

Kepada media ini, Ketua APDESI Pringsewu, Jevi Hardi Sofyan didampingi bendahara Khotmanuddin mengungkapkan bahwa, kunjungan tersebut terkait pengesahan UU Desa dan juga Pilkada Kabupaten Pringsewu 2024.

Baca Juga :

Kunjungan pihaknya langsung berkunjung ke ruang kerja DPR RI Nusantara 1 Jakarta, disela-sela penetapan pengesahan revisi UU Desa.

"Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga memberikan ucapan selamat, atas disahkannya Revisi UU Desa," ujar Jevi saat dihubungi melalui jaringan telepon selulernya.

Dia mengatakan, bahwa pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Fraksi PKS, yang sudah berjuang dan ikut mengawal proses hingga disahkannya RUU Desa menjadi UU Desa. 

Pada kesempatan itu, lanjut Jevi, pihaknya juga berkoordinasi dengan anggota DPR RI Dapil Lampung 1, Almuzzammil Yusuf, terkait dengan Pilkada Pringsewu 2024. 

Baca Juga :

Jevi membahas tentang adanya kepala desa yang ingin memiliki niat untuk ikut kontentasi Pilkada Pringsewu. Dan hal tersebut disambut baik oleh Almuzzammil Yusuf. 

"Bapak Almuzzammil Yusuf menyambut positif hal tersebut. Dan bila terpilih  tentunya sang kepala desa bisa membawa visi dan misi membangun mulai dari desa," ungkapnya. (Gus)








     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment