Ramadhan Berbagi, IKBI HO PTPN I Salurkan 62 Paket Sembako

Ramadhan Berbagi, IKBI HO PTPN I Salurkan 62 Paket Sembako Foto. Red bintangpost.com.

Jakarta (BP) : Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara I Teddy Yunirman Danas yang juga sekaligus pembina IKBI HO PTPN I didampingi Ketua IKBI HO PTPN I Ira Teddy, menghadiri rangkaian kegiatan Bakti Sosial dan Tausiah IKBI HO PTPN I secara Hybrid.

Rangkaian kegiatan Bakti Sosial dan Tausiah IKBI HO PTPN I dibuka Khataman oleh Anggota IKBI PTPN I, dan dilanjut dengan pembukaan oleh Teddy Yunirman Danas di Ruang DAPENBUN Gedung Agro Plaza, Selasa (26/3/2024).

Baca Juga :

Dalam kesempatan itu, Teddy Yunirman Danas menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tentunya sangat didukung oleh perusahaan.

"Ini merupakan tradisi yang baik untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan ini yaitu salah satunya dengan mengisi berbagai ibadah dan Insya Allah akan mendapat balasan yang baik oleh Allah SWT," ujarnya.

Baca Juga :

Dan kami dari manajemen PTPN I mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus IKBI dan yang terlibat pada acara ini. Dengan dijalankannya rangkaian kegiatan bakti sosial dari IKBI HO PTPN I ini, semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi kita semua, timpalnya.

Kegiatan dilanjut Pemberian Santunan berupa paket sembako dengan total 62 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Pembina dan Ketua IKBI HO PTPN I kepada Kaum Dhuafa serta anak yatim.

"Saya berharap, santunan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi penerima dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M," ujar Ira Teddy disela-sela pemberian bantuan tersebut. (red/rls)







    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Nasional.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment