Tingkatkan Sinergitas, Pj. Bupati Marindo Kurniawan Silaturahmi ke PWI Pringsewu

Tingkatkan Sinergitas, Pj. Bupati Marindo Kurniawan Silaturahmi ke PWI Pringsewu Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah dengan insan pers, Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan teresebut berlangsung di Sekretariat PWI kabupaten setempat, Rabu (27/3/2024) malam.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Marindo mengatakan bahwa sinergitas antara pemerintah daerah dengan pers sangat penting dalam rangka menciptakan kondusifitas. Sehingga hubungan 'mesra' yang selama ini terjalin bisa terus untuk ditingkatkan. 

Baca Juga :

Dia mengungkapkan, tugas utama dirinya sebagai Penjabat Bupati adalah menghantarkan terselenggaranya Pilkada serentak, hingga adanya Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu terpilih. 

"Selain itu, tugas lainnya yang saya emban adalah menjaga stabilitas pemerintahan dan perekonomian. Serta sosial kemasyarakatan di Kabupaten Pringsewu. Tugas ini tentu tidak mudah dan tidak bisa dilaksanakan tanpa dibantu dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu, termasuk juga PWI," ucapnya.


Selain sebagai Pj. Bupati Pringsewu, dia juga menerangkan bahwa, dirinya masih mengemban amanah sebagai Kepala BPKAD Provinsi Lampung. Sehingga harus membagi waktu antara tugas di Provinsi dan di Kabupaten Pringsewu

"Oleh karena itu saya mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran insan pers,  termasuk PWI Kabupaten Pringsewu ini. Apalagi kita ketahui bersama, potensi Kabupaten Pringsewu ini sangat luar biasa. Salah satu diantaranya yaitu bidang pertanian, perdagangan dan jasa, termasuk UMKM. Tinggal bagaimana mengelola potensi-potensi tersebut. Dan juga kolaborasi untuk sama-sama membangun Kabupaten Pringsewu ini," ungkapnya.

Baca Juga :

Sementara itu, Ketua PWI Pringsewu Agus Tri Wahyudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj. Bupati Pringsewu beserta jajaran yang telah hadir di Sekretariat PWI Kabupaten Pringsewu.

"Tentunya PWI Pringsewu siap bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam rangka meningkatkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Pringsewu sesuai tugas pokok dan fungsi yang ada," kata dia. 

Diketahui, turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Kominfo Kabupaten Pringsewu Moudy Ary Nazolla, beserta pengurus dan anggota PWI Kabupaten Pringsewu. (Gus)







     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment