Kapolsek Pagelaran Gelar Coffee Morning Bareng Awak Media

Kapolsek Pagelaran Gelar Coffee Morning Bareng Awak Media Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama para awak media, Kapolsek Pagelaran AKP Hasbulloh menggelar Coffee Morning. Kegiatan tersebut berlangsung di Batok Pring Kabupaten Pringsewu, Senin (8/1/2024).

Pada kesempatan itu, AKP Hasbulloh mengatakan bahwa, kebersamaan antara Polri dan awak media sangatlah penting untuk terus terjalin. Terutama dalam kebersamaan menciptakan suasana kondusif yang menjadi harapan kita semua.

Baik aparat penegak hukum maupun awak media, kata dia, harus saling sama-sama meningkatkan sinergitas. Apa lagi tahun 2024 ini merupakan tahun politik, yang tentunya keamanan dan kenyamanan harua dijaga bersama.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8524/rakor-psks-dan-pembagian-bantuan-dampak-el-nino-kabupaten-pringsewu

http://bintangpost.com/read/8521/gegerkan-warga-konten-creator-youtube-meninggal-di-hiburan-kuda-kepang

"Dalam suasana tahun politik ini, kami berharap harus bisa bersama sama untuk saling berkoordinasi dalam menciptakan suasana aman dan damai. Agar tercipta situasi yang benar- benar kondusif, khususnya di Kabupaten Pringsewu ini," ujarnya.

Kapolsek juga mengungkapkan, suasana pemilu di tahun 2024 ini hampir sama dengan suasana pemilu 5 tahun sebelumnya. Hanya saja, kata dia, bedanya antara pilpres dan pilkada pelaksanaanya berbeda. Yaitu untuk Pilpres dan legislatif akan dilaksanakan di bulan Februari, sedangkan Pilkada akam dilaksanakan antara bulan Oktober dan November 2024.

"Saya berharap, kedepan bukan hanya pada saat suasana tahun politik seperti ini saja kita bisa berkumpul ngopi bareng bersama. Namun juga, minimal satu bulan sekali kita bisa berkumpul ngopi bareng, untuk lebih menciptakan keharmonisan antara Polri dan media di kabupaten Pringsewu yang kita cintai,'' ucapnya.

Sementara itu, Budi Karyadi selaku penasehat PWI Pringsewu berterimakasih dan mengapresiasi atas kegiatan tersebut. Sehingga kebersamaan antara pihak Polri dan media bisa terjalin dengan baik, sesuai harapan kita semua.

"Tentunya kegiatan ini untuk menciptakan Pringsewu yang aman, nyaman, dan damai. Khususnya pada saat tahun politik ini," ujarnya. (Gus)






      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment