Disperindag Lamsel Gelar Pasar Murah di Kecamatan Jati Agung

Disperindag Lamsel Gelar Pasar Murah di Kecamatan Jati Agung Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar pasar murah bahan pokok di Desa Margorejo, Kecamatan Jati Agung, kabupaten setempat.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Perindag Lamsel Hendra Jaya, mewakili Bupati Nanang Ermanto, yang digelar dilapangan Desa Margorejo, Selasa (22/8/2023).

Dalam sambutannya Hendra Jaya mengatakan, sebagai langkah upaya Pemkab Lamsel untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok di pasar.

"Pasar murah ini untuk membantu dan mencukupi kebutuhan bahan pokok masyarakat dengan harga murah dan terjangkau, di bandingkan dengan harga di pasar," ungkapnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8278/puskeswan-jati-agung-lakukan-vaksinasi-ratusan-sapi

http://bintangpost.com/read/8017/ketua-tppkk-lamsel-buka-penilaian-lomba-desa-tingkat-kabupaten-di-jati-agung

Pemkab Lamsel juga akan terus melakukan kegiatan tersebut di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. Dengan harapan bisa membantu masyarakat dalam mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih murah, tuturnya.

Sementara itu, Firdaus Adam selaku Camat Jati Agung mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab dan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, yang telah melaksanakan pasar murah di desa Margorejo ini.


Menurut dia, pasar murah tersebut sangat membantu masyarakat setempat, karena bisa mendapatkan membeli bahan pokok dengan harga lebih murah dan terjangkau di bandingkan dengan harga di pasar.

"Saya berharap, masyarakat Desa Margorejo dapat memanfaatkan pasar murah ini dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Dari pantau media ini dilokasi, pasar murah tersebut menjual bahan pokok denhan harga jual dibawah harga pasar. Seperti, harga beras premium, di jual dengan harga Rp45 ribu per karung. Telur Rp27 Ribu per Kg, Minyak goreng per liter Rp13 Ribu, bawang merah Rp10 ribu per Kg, dan bawang putih Rp30 ribu per Kg.

Diketahui, selain menggelar pasar murah, pada kesempatan itu juga dilakukan pemberian santunan dan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dari Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. (Jito)











    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment