Semarak Upacara Peringatan HUT RI Ke 78 Desa Jatimulyo Jati Agung Lamsel

Semarak Upacara Peringatan HUT RI Ke 78 Desa Jatimulyo Jati Agung Lamsel Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Pemerintah Desa (Pemdes) Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar kegiatan upacara memperingati HUT RI ke.78.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan sepak bola Porjaya, desa setempat, kamis (17/8/2023).


Pantauan media ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Desa Jatimulyo, dan Serka Ponidi selaku komandan upacara. Sementara Pasukan Pengibar Bendera  (Paskibra) putra putri terbaik dari sekolah Al Huda Jatimulyo.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8235/pemdes-jatimulyo-bangun-rabat-beton-jalan-pertanian-tahun-2023

http://bintangpost.com/read/8278/puskeswan-jati-agung-lakukan-vaksinasi-ratusan-sapi

Upacara ini di ikuti murid siswa-siswi tingkat SD, SMP, dan SMK di desa tersebut, di tambah dari unsur Perangkat Desa, Kader PKK, mahasiswa, Tenaga Medis, Karang Taruna, Damkar, serta Organisasi Kemasyarakatan.


Momen sakral peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus, di tandai dengan bunyi sirene yang menambah khidmat suasana upacara. Semarak kegiatan upacara peringatan HUT RI ini, adalah antusiasme masyarakat yang ikut memadati lapangan.

Kepada media ini, Kepala Desa Jatimulyo Sumardi mengungkapkan, kegiatan upacara ini adalah upacara yang pertama kali dilaksanakan di desa tersebut. Karena sebelumnya, kata dia, dilaksanakan dimasing-masing sekolah atau instansi.

"Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh peserta yang sudah hadir, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Dan mudah-mudahan, di tahun depan kegiatan ini akan lebih meriah lagi," ucapnya. (Jito)










    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment