SLB Putra Bakti Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke.78

SLB Putra Bakti Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke.78 Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke.78, Sekolah Luar Biasa (SLB) Putra Bakti Kecamatan Pagelaran menggelar upacara peringatan HUT RI ke.78.

Tampak sebanyak 40 murid yang didampingi orang tua/wali murid dan guru, mengikuti upacara HUT RI yang digelar di halaman sekolah setempat, Kamis (17/8/2023).

Kepala sekolah SLB Putra Bakti Nurhayati dalam sambutannya mengatakan, bahwa kita semua wajib untuk turut serta dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8358/semangat-nasionalisme-siswa-siswi-slb-putra-bakti-pagelaran-pringsewu

http://bintangpost.com/read/8365/meriahkan-hut-ri-ke-78-kecamatan-sukoharjo-pringsewu-gelar-karnaval

"Hal ini, selain wujud rasa syukur, juga sebagai wujud kita berterimakasih kepada para pahlawan yang sudah berjuang melawan para penjajah di bumi pertiwi yang kita cintai ini," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada para pendidik sekolah tersebut. Karena, kata dia, mereka juga pahlawan untuk mencerdaskan bangsa tanpa tanda jasa. Apalagi para guru di SLB Putra Bakti ini dituntut untuk penuh kesabaran dan semangat, dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi anak anak yang berkebutuhan khusus ini.

"Semoga semua dewan guru SLB Putra Bakti dapat membina persatuan di dalam sekolah ini. Karena SLB ini adalah sekolah untuk anak anak hebat yang mempunyai kelebihan, tidak seperti anak pada umumnya," pungkasnya. (her)









    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment