Pimpin Upacara Bulanan, Ini Pesan Wabup Zulqoini

Pimpin Upacara Bulanan, Ini Pesan Wabup Zulqoini Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Barat (Pesibar) A. Zulqoini Syarif mengajak semuanya, baik yang bertugas  pada instansi vertikal, TNI/Polri, BUMD, BUMN maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) pada jajaran Pemkab setempat, untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan.

Hal itu dikatakan Wabup Pesibar, saat memimpin upacara rutin bulanan, yang digelar dihalaman Kantor Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Jumat (17/2/2023).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7957/wabup-pesibar-buka-rapat-gugus-tugas-kla

http://bintangpost.com/read/7947/pemkab-pesibar-gelar-forum-konsultasi-publik-rancangan-rkpd-2024

Dengan begitu, kata dia, diharapkan Kabupaten Pesisir Barat kedepannya bisa terus maju dan berkembang lebih baik lagi. karena Pemerintah Daerah telah berupaya secara maksimal dalam rangka melaksanakan percepatan pembangunan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat tanpa melupakan nilai-nilai dan peristiwa bersejarah di masa lalu.

"Mari kita tingkatkan kinerja demi mewujudkan percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat. Sehingga kita dapat mengejar ketertinggalan dengan kabupaten-kabupaten lain, yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini," ujarnya.


Wabup juga menyampaikan, bahwa pihak Pemkab Pesibar telah cukup banyak kemajuan dan perubahan seperti pembangunan di bidang infrastruktur. Diantaranya Kantor Bupati dan OPD lainnya, yang saat ini sedang dalam proses penyelesaian.

Zulqoini juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi serta kerja keras dari semua pihak yang terlibat dalam pembangunan dikabupaten tersebut. 

"Mudah-mudahan dengan menempati Gedung atau kantor yang baru ini, kerja kita menjadi lebih efektif, terfokus dan terarah. Dan kepada seluruhnya, saya juga mengajak kepada semua pihak untuk dapat bekerja lebih optimal dan profesional," tuturnya. 

Diketahui, upacara tersebut diikuti oleh peserta yang terdiri dari dari unsur TNI/Polri, Satpol PP, Damkar, Dinas Perhubungan, ASN, TKD Pemkab Pesisir Barat. (Her)









    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment