Wabup Pesibar Buka Rapat Gugus Tugas KLA

Wabup Pesibar Buka Rapat Gugus Tugas KLA Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Barat (Pesibar) A.Zulqoini Syarif menghadiri sekaligus membuka acara Rapat Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) yang berlangsung di Gedung serbaguna Selalaw kabupaten setempat, Selasa (14/2/2023).

Turut hadir mendampingi Wabup Pesibar, Kadis PPPA dan KB dr. Budi Wiyono, Kabag OPS Polres Pesibar AKP. A. Rasyid, Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini ,Kapolsek Pesisir Utara, dan jajaran camat se-Kabupaten Pesibar.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7947/pemkab-pesibar-gelar-forum-konsultasi-publik-rancangan-rkpd-2024

http://bintangpost.com/read/7899/pemkab-pesibar-terima-penghargaan-dari-dirjen-pajak

Dalam sambutannya Wabup Pesibar menyampaikan, dengan dilaksanakannya rapat gugus tugas KLA ini, sebagai langkah dalam mensinergikan serta mengkolaborasikan seluruh sistem pembangunan berbasis hak anak melalui pengintegrasian komitmen dan sumberdaya dari semua unsur yang ada.


Selanjutnya, kata dia, Pemerintah setempat akan melaksanakan evaluasi atas implementasi kabupaten layak anak. Dan kebijakan ini bertujuan untuk pemenuhan hak-hak anak khususnya Kabupaten Pesisir Barat yang dipastikan dapat terpenuhi.

"Saya juga berharap, penguatan gugus tugas dan kaloborasi seluruh stakeholder secara terencana, menyeluruh dan berkelanjutan dalam melaksanakan kebijakan program dan kegiatan, guna menjamin hak dan perlindungan anak dapat terus kita tingkatkan," ucapnya. (her)








    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment