Hadiri Pengajian Rutin Bulanan, Ini Pesan Ketua BKMT Pesibar

Hadiri Pengajian Rutin Bulanan, Ini Pesan Ketua BKMT Pesibar Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisir Barat (BP) : Ketua Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal menghadiri kegiatan Pengajian Bulanan BKMT Kabupaten Pesisir Barat di Masjid Baitul Muttaqin Gunung Sari Pasar Kota, Kecamatan Pesisir Tengah, kabupaten setempat, Rabu (14/12/2022). 

Pengajian yang merupakan kegiatan rutin di selenggarakan oleh BKMT Kabupaten Pesisir Barat ini, diisi oleh Penceramah Ustad Agus Mawardi. 

Turut hadir dalam pengajian tersebut, anggota DPRD Pesisir Barat Liswandi, Ketua I TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Yulnawati, Camat Pesisir Tengah, Camat Pesisir Utara, Lurah Pasar Kota, Lurah Pasar Krui, Peratin se-Kecamatan Pesisir Tengah, pengurus BKMT Kabupaten dan Kecamatan Pesisir Tengah, dan para jamaah majelis taklim. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7757/penyerahan-program-sosial-bank-indonesia-di-pulau-pisang-kabupaten-pesibar

http://bintangpost.com/read/7735/kabupaten-pesibar-terima-dipa-dan-buku-alokasi-tkd-apbn-tahun-2023

Dalam Sambutannya, Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal  mengapresiasi dan mendukung kegiatan pengajian tersebut. Karena sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat khususnya di Gunung Sari Pasar Kota Kecamatan Pesisir Tengah. 

"Pengajian ini adalah kegiatan yang sangat berdampak positif untuk mengajak masyarakat bersilaturahmi, sekaligus mendapatkan ilmu agama yang disampaikan. Kita semua berharap, bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk pribadi kita menjadi lebih baik lagi," ujarnya. 


Septi juga menghimbau kepada masyarakat, agar jangan pernah bosan untuk hadir dalam kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini. Serta terus berusaha untuk mencari keridhoan Allah SWT.

"Saya berharap seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat agar selalu bersemangat dalam mengajak dan mendorong anak-anak kita selaku generasi penerus bangsa untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan al-quran dalam kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Mari kita tingkatkan kecintaan kita terhadap Al-Quran dengan mengaktifkan kembali TPA, Surau dan Mushola, sebagai tempat belajar anak-anak kita belajar mengaji. Sebagai langkah untuk meningkatkan moral generasi muda yang saat ini menjadi kurang bagus terhadap orang tua, saudara, teman dan lingkungan tempat tinggal mereka, pungkasnya. (her)






    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment