Jemaat Gereja Tingkatkan Kepedulian Terhadap Generasi Muda

Jemaat Gereja Tingkatkan Kepedulian Terhadap Generasi Muda Foto: humasplrswk.

BINTANGPOST: Kepolisian Resor -Polres- Way Kanan selalu berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melakukan kegiatan Pembinaan Masyarakat  - Binmas- khususnya kepada jemaat di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Baradatu Kec. Baradatu Kab. Way Kanan, Minggu (04/02).

Menurut Kasat Narkoba Iptu Nelson Sihaan, saat ikuti ibadah pada Minggu pagi di gereja menyampaikan terima kasih telah disambut dengan tangan terbuka, dimana kehadiran Polres Way Kanan untuk mengambil bagian dalam pelayanan di gereja yang ada di kampung - kampung.

"Kami sangat berterimakasih telah diterima dengan baik ditengah jemaat GBI,  semoga pelayanan kami ini dapat menjadi anugrah bagi kita semua" ujar Iptu Nelson.

Selain Itu, Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi S.Ik melalui Kasat Narkoba,juga mengingatkan kepada seluruh jemaat gereja agar lebih peduli terhadap keluarga khususnya para generasi muda agar terhindar dari pengunaan narkoba yang saat ini mulai marak peredaraannya.

"Saya membawa pesan dari Bapak Kapolres, agar jemaat disini meningkatkan pengawasan nya kepada keluarga dan generasi muda disini  agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba" pintanya lagi didepan Jemaat.

Lebih jauh,  Kasat Narkoba mengajak para jemaat untuk berpartisipasi aktif guna menjaga kamtibmas menjelang Pemilukada 2018 agar tetap kondusif.

"Dengan bersama sama menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan tetap saling menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan percaya dengan informasi Hoax apalagi menyebarkan berita tersebut yang membuat perpecahan antara umat beragama,"Tandas Iptu Nelson.

Pada kegiatan ini,  Kasat Narkoba Iptu Nelson Siahaan,  juga memberikan bantuan pakaian layak pakai kepada jemaat dan warga sekitar Gereja. (hmsplrswk-aap). 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Waykanan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment