Bhabinkamtibmas Harus Sinergi Dengan Bhabinsa

Bhabinkamtibmas Harus Sinergi Dengan Bhabinsa Foto:bumaspolreswaykanan/bintangpost.

BINTANGPOST: Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) memiliki peranan besar di lapangan , sehingga harus bersikap Netral untuk menciptakan Pileg-Pilpres 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro dihadapan 123 Bhabinkamtibmas pada Apel Pengawasan dan Pengendalian Personil Bhabinkamtibmas  di GSG Pesat Gatra Mapolres, Senin (7/1/19) juga mengatakan,Bhabinkamtibmas harus punya inisiatif , pro aktif dalam menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas sehingga dapat menjadi Problem Solving (pemecahan masalah) dan tidak apatis.

"Harus pro aktif dalam mebyikapi perkembangan Kamtibmas, sehingga dapat memecahkan masalah di masyarakat" ujar AKBP Andy Siswantoro, Senin (7/1/19).

Pada bagian lain, Kapolres Andy Siswantoro juga mengingatkan Harus menjaga Soliditas dengan Bintara Pembina Desa (Bhabinsa) bersama -sama menjaga keutuhan NKRI.

"Antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa harus Sinergi, bahu membahu menjaga keutuhan NKRI" Pinta Kapolres.

Ditempat yang sama Waka Polres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain, dalam pengarahannya mengingatkan, Personil Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas berdasarkan perencanaan kegiatan Tahun 2019,  dan Selalu menjaga nama baik institusi tidak melakukan pelanggaran.

"Dalam melaksanakan tugasnya garus berdasarkan Ren Giat tahun 2019 dan menjaga nama baik Institusi Polri"  terang Wakapolres.(rell).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Waykanan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment