Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT DWP Dan Hari Ibu Di Tanggamus.

Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT DWP Dan Hari Ibu Di Tanggamus. Lomba tarik tambang dalam rangka memeriahkan peringatan HUT DWP dan Hari Ibu tingkat Kabupaten Tanggamus..

BINTANGPOST : Memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke 18 dan Hari Ibu ke 89 tahun 2017, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus menggelar kegiatan perlombaan.

Perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT DWP dan Hari Ibu tersebut, dipusatkan dilapangan sekretariat Pemkab Tanggamus, Jumat (24/11).

Ketua DWP Tanggamus Arjuliati Syam  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dan mengikuti kegiatan perlomba tersebut.

"Selain untuk memeriahkan HUT DWP dan Hari Ibu, kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi para kader dan keluarga besar DWP Tanggamus," ujarnya.

Arjuliati juga mengatakan, melalui peringatan hari jadi DWP ke-18 dan Hari Ibu tahun ini, mari kita jadikan momentum pembinaan dalam hal motivasi. Meletakkan landasan moral, etika dan spritual, dalam mewujudkan kualitas sumber daya  manusia yang dapat membawa ke arah yang lebih baik, ungkapnya.

Diketahui, dalam rangka memeriahkan HUT DWP ke-18 dan Hari Ibu ke-89 tahun 2017, Pemkab Tanggamus menggelar berbagai macam rangkaian kegiatan perlombaan. Seperti, lomba tarik tambang, merias wajah, Solo Song, Mars DWP, dan tumpeng. Selain itu, DWP Kabupaten Tanggamus menggelar seminar ketahanan keluarga, serta pelatihan merangkai bunga.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tanggamus Andi Wijaya, dan jajaran perangkat daerah we ta kader dan keluarga besar DWP dan TP. PKK kabupaten setempat. Acara tersebut, dibuka oleh ketua DWP Kabupaten Tanggamus Arjuliati Syam? dan Wakil Ketua TP.PKK Tanggamus Hj. Af'illah. (Sis)


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment