Ini Agenda Rangkaian Kegiatan Semarak HUT Mesuji.

Ini Agenda Rangkaian Kegiatan Semarak HUT Mesuji. HUT Kabupaten Mesuji ke-9 tahun 2017..

BINTANGPOST : Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-9, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji telah menyiapkan beberapa agenda kegiatan untuk mengisi semarak peringatan HUT kabupaten setempat.

Seperti yang disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Mesuji Ronal Nasution bahwa, kegiatan tersebut diantaranya adalah pameran pembangunan Mesuji Expo 2017, istighosah di seluruh kecamatan, turnamen sepak bola Bupati Cup, turnamen bola voli Wakil Bupati Cup, dan pawai budaya. Serta sunatan massal, jalan sehat, lomba perahu hias dan perahu dayung.

"Semarak peringatan HUT Kabupaten Mesuji tahun 2017 ini, seperti pameran pembanguan Mesuji Expo 2017, akan dipusatkan di Alun-Alun Desa Hadimulyo, Kecamatan Way Serdang mulai dari tanggal 20 sampai 26 November 2017. Dan akan diikuti 51 stand pameran, yang terdiri dari 42 stan organisasi perangkat daerah (OPD), dua instansi vertikal, tujuh perusahaan, dan beberapa stan lainnya," ujar Ronal, Senin (20/11).

Selain itu, Pemkab Mesuji juga mengadakan upacara peringatan HUT ke-9 Kabupaten Mesuji, yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Mesuji. Dan pada upacra peringatan HUT Mesuji tahun nanti, seluruh pejabat teras Pemkab Mesuji akan memakai pakaian adat Mesuji. 

"Sedangkan pada malam resepsi puncak peringatan HUT Kabupaten Mesuji nanti, akan digelar pertunjukan hiburan dengan menampilkan artis dangdut ibukota. Yaitu Evie Tamala dan Caca Handika, serta artis-artis pendukung lainnya, untuk memeriahkan puncak peringatannya nanti," ungkapnya.

Dalam peringatan HUT Kabupaten Mesuji tahun ini, tambahnya, Pemkab Mesuji mengambil tema yaitu, Bekerja Cepat, Bekerja Bersama Membangun Kabupaten Mesuji, sesuai dengan semboyan Kabupaten Mesuji Bumi Ragab Begawe Caram.

"Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji, untuk dapat menghadiri, meramaikan, dan memeriahkan rangkaian acara peringatan HUT ke-9 Kabupaten Mesuji ini. Karena banyak hiburan yang sudah disiapkan dan dapat dinikmati oleh masyarakat, dalam memeriahkan HUT Kabupaten ini," pungkasnya. (Mihsan)



 

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Mesuji.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment