122 Kepala Pekon Study Tour di Desa Bungursari Purwakarta

122 Kepala Pekon Study Tour di Desa Bungursari Purwakarta Foto. Red bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Untuk Peningkatan Kapasitan dalam bidang usaha tingkat Desa Sebanyak 122 Kepala Pekon se Kabupaten Pringsewu  Study Tour ke Desa Bungursari kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat.

Keberangkatan 122 Kepala Pekon Se-Kabupaten Pringsewu yang  didampingi Sekretaris Dinas PMP Kabupaten Pringsewu selain mengikuti apa yang sudah menjadi program peningkatan kapasitas juga melakukan peningkatan pengetahuan Bela Negara yang di gelar  dari hari Senin, 14/10/2024 hingga Kamis, 17/10/2024 yang dipusatkan disalah satu gedung balai pertemuan di Purwakarta.

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/9076/kabupaten-pringsewu-berhasil-turunkan-iph

Jevi Hardi Sofyan SH, MH, Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu, mengatakan, dengan adanya kegiatan peningkatan kapasitas kepala pekon dengan Study Tour ke desa Bungursari kabupaten purwakarta,yang telah di nobatkan sebagai desa anti korupsi dan desa yang berkembang maju dalam meningkatkan usaha dalam bidang Badan Usaha Milik Desa (BUMDES),"terangnya.


Dikatakan Jevi dengan adanya Study Tour ini para Kakon di kabupaten Pringsewu bisa belajar dan mendapatkan ilmu pengalaman yang bisa diterapkan oleh para Kakon di Desa masing masing di Kabupaten Pringsewu,"harapnya.

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/9057/digitalisasi-arsip-pemkab-pringsewu-terbaik-kedua-se-provinsi-lampung

Selain itu dalam  rangkaian Study Tour ini juga melaksanakan kegiatan bela negara di Rindam 3 Siliwangi pada kegiatan hari berikutnya bersama Tri Haryono sekretaris dinas PMP kabupaten pringsewu,"imbuh jevi

Berharap Study Tour peningkatan kapasitas kepala pekon yang di ikuti sebanyak 122 kakon Se-Kabupaten Pringsewu, bisa menjadi keberhasilan bagi seluruh Kakon di Kabupaten Pringsewu sesuai dengan program yang sudah di jalankan di setiap Pekon,"tutupnya.(Gus)






Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment