PAN dan Demokrat Pringsewu Gelar Konsolidasi Pemenangan Adi-Hisbullah

PAN dan Demokrat Pringsewu Gelar Konsolidasi Pemenangan Adi-Hisbullah Foto. Sam bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Partai Demokrat siap memenangkan Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) nomor urut 2, Adi Erlansyah-Hisbullah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pringsewu 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PAN Pringsewu Asa Astorida, dalam Rapat Konsildasi PAN bersama Partai Demokrat di posko kemenangan Cabup Pringsewu, Adi Erlansyah, di Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Selasa (24/9/2024). 

Menurut Asa, Rapat Koordinasi antar Partai pengusung tersebut merupakan salah satu langkah strategis untuk memastikan kemenangan pasangan Adi-Hisbullah. 

Baca Juga :

"Kami percaya dengan kerja sama yang solid, pasangan ini mampu membawa perubahan positif untuk Kabupaten Pringsewu,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Pringsewu, Mira Anita yang menyampaikan bahwa pentingnya sinergi dalam memenangkan pasangan tersebut. 

Menurut dia, dengan adanya dukungan dari PAN dan Demokrat, pasangan calon Adi Erlansyah dan Hisbullah semakin optimis dalam meraih kemenangan pada Pilkada Pringsewu.

"Demokrat dan PAN sudah sepakat, kita bersatu untuk meraih kemenangan. Adi Erlansyah dan Hisbullah adalah figur yang tepat untuk memimpin Pringsewu ke depan," ujar Mira. 

Baca Juga :

Sementara itu, Calon Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah mengatakan, rapat tersebut juga sebagai wujud kekompakan dalam tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 ini. 

"Ini bukan sekadar konsolidasi, tetapi juga penguatan dalam menghadapi Pilkada. Kami siap dengan nomor urut 2, dan berharap dukungan penuh dari semua pihak, terutama dari partai pengusung," ucapnya. 

Diketahui, selain dihadiri jajaran pengurus partai Demokrat dan PAN, rapat konsolidasi tersebut juga dihadiri tim pemenangan pasangan calon nomor urut 2, Adi Erlansyah dan Hisbullah. (Sam)










Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment