Projo Mantapkan Dukungan untuk Ririn dan Wiriawan di Pilkada Pringsewu

Projo Mantapkan Dukungan untuk Ririn dan Wiriawan di Pilkada Pringsewu .

Pringsewu (BP) : Belum lama ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pro Jokowi (Projo) telah mengumumkan dukungan resmi kepada Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu untuk Pilkada 2024. Keputusan strategis itu diambil setelah Rapat Pleno Projo tentang Pilkada yang menekankan keselarasan visi mereka dengan program unggulan Prabowo-Gibran, Asta Cita.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie, mengungkapkan bahwa Ririn dan Wiriawan menunjukkan komitmen yang kuat untuk berkontribusi dalam mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045. 

Hal senada juga disampaikan langsung oleh Ketua DPD Projo Lampung, Andri Budiman, mengatakan calon kepala daerah Pringsewu yang sudah dikenal menggunakan nama pasangan Ririn-Win adalah sosok yang sangat ideal memimpin Pringsewu karena memiliki visi yang sangat jelas. 

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/8935/partai-pengusung-dan-komunitas-warga-kawal-riyanto-umi-laila-daftar-ke-kpu

"Dengan berkolaborasi, Kami yakin Ririn-Win mampu menciptakan Pringsewu MAJU Berkelanjutan," ujar Andri Budiman usai meneruskan SK dukungan DPP Projo secara langsung kepada Ririn dan Wiriawan, Jumat (20/9/2024).

Dalam SK DPP Projo itu menegaskan beberapa langkah penting sebagai bagian dari dukungan diantaranya menetapkan Ririn Kuswantari sebagai calon Bupati, dan Wiriawan Sada Melindra sebagai calon Wakil Bupati Pringsewu. 

Kemudian DPC Projo Kabupaten Pringsewu diinstruksikan untuk segera berkoordinasi dengan kedua calon guna mempersiapkan pencalonan secara maksimal.

Selanjutnya DPC Projo Pringsewu diminta untuk merancang dan mengimplementasikan strategi pemenangan yang efektif, selaras dengan arahan DPP.

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/8922/adi-erlansyah-dan-hisbullah-resmi-daftar-cabup-dan-cawabup-ke-kpu-pringsewu

Dengan langkah itu, Projo optimis bahwa pasangan Ririn-Win akan menghadirkan perubahan positif bagi masyarakat Pringsewu, sekaligus memperjuangkan visi Indonesia Emas 2045 di level daerah. 

Dukungan ini menandai awal baru dalam dinamika politik di Pringsewu yang memberikan harapan baru bagi warga Bumi Jejama Secancanan dengan jalan Ririn-Win menang,"pungkasnya.(Gus)








Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment