Partai Pengusung dan Komunitas Warga Kawal Riyanto-Umi Laila Daftar ke KPU

Partai Pengusung dan Komunitas Warga Kawal Riyanto-Umi Laila Daftar ke KPU Foto. Ari bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Riyanto Pamungkas dan Umi Laila mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu, Kamis (29/8/2014).

Dengan didampingi partai pengusung, yaitu PKS dan Gerindra, paslon Riyanto dan Umi Laila juga di arak dengan kesenian Reog, bersama para simpatisan dan komunitas masyarakat Pringsewu, menuju kantor KPU setempat. 

yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra, H. pada  Pendaftaran pasangan calon ini diantar oleh ratusan simpatisan yang setia mendukung serta dihadiri oleh para petinggi partai pendukung dan komunitas masyarakat setempat.

Baca Juga :

Pada kesempatan tersebut, Riyanto Pamungkas menyatakan tekadnya mendaftarkan diri sebagai Cabup untuk mewujudkan visi Pringsewu Makmur, yang berarti Mandiri, Aman, Kondusif, Maju, dan Religius. 


Dia juga menegaskan, keinginannya untuk membangun Pringsewu adalah dorongan dari hati sebagai warga asli Pringsewu.

"Mewujudkan Pringsewu Makmur adalah panggilan hati kami sebagai orang Pringsewu," ujarnya usai pendaftaran.

Baca Juga :

Dia juga mengatakan, bersama Umi Laila, yang merupakan Ketua Fatayat NU dan juga Ketua Partai Gerindra Pringsewu, pasangan ini berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi Pringsewu demi mencapai kesejahteraan dan kemajuan bersama. 

"Pendaftaran ini merupakan menjadi awal langkah kampanye kami dalam pemilihan kepala daerah untuk periode 2024-2029. Dan dengan dukungan dari masyarakat Pringsewu, tentunya kami akan mampu membawa perubahan Kabupaten Pringsewu ke arah yang lebih baik," ucapnya. (ari)










      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment