Pemdes Fajar Baru Lamsel Salurkan Insentif Tahap Dua

Pemdes Fajar Baru Lamsel Salurkan Insentif Tahap Dua Foto. Jito bintangpost.com.

Lampung Selatan (BP) : Dalam rangka meningkatkan kinerja, Pemerintah Desa (Pemdes) Fajar Baru, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) membagikan insentif tahap ke dua tahun 2024.

Insentif tersebut diberikan kepada para Kader, Aparatur Desa, Bidan Desa, Guru Ngaji, Kaum, Juru Kunci, Penjaga Kebersihan, berlangsung di balai desa setempat, Jumat (14/6/2024).

Baca Juga :

M. Agus Budiantoro, Kepala Desa Fajar Baru mengatakan, pembagian insentif ini merupakan bentuk penghargaan dari pemerintah desa setempat, atas dedikasi dan kerja keras para penerima insentif, dalam membantu kelancaran program-program desa, serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

"Pemberian insentif ini merupakan wujud aspresiasi kami kepada seluruh para penerima insentif, yang telah bekerja keras menjalankan program desa," terangnya.

Agus juga menambahkan, bahwa peran dari semua unsur penerima insentif ini sangatlah penting, dalam mendukung pembangunan Desa Fajar Baru ini.

Baca Juga :

Karena dalam menjalankan program, kata dia, semua dituntut untuk saling bekerja sama dan gotong royong untuk membangun Desa Fajar Baru yang lebih baik lagi. Dan juga diperlukan kekompakan dalam kegiatan sesuai dengan tupoksinya masing masing. 

"Saya berharap, insentif ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdiannya kepada masyarakat. Khususnya untuk pembangunan desa, agar dapat berjalan dengan lancar dan optimal," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Jati Agung, Firdaus Adam, kasi Eko bang Andi Darmawan, BPD, Kadus, Babinsa, Babinkamtibmas, serta para penerima Insentif. (Jito)








    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment