Marriot Resort & SPA Resmi Beroperasi di Pesawaran

Marriot Resort & SPA Resmi Beroperasi di Pesawaran Foto. Doy bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : "Suatu kebanggaan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Pesawaran, karena kini ada hotel dengan fasilitas bintang lima yang menambah sarana kepariwisataan dalam menerima wisatawan dan event internasional." 

Hal itu disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam acara Soft Opening Celebration Lampung Marriot Resort & SPA, di Pantai Mutun Desa Hurun Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (1/6/2024).

Menurut Dendi, keberadaan Lampung Marriot Resort & SPA tersebut dinilai bukan hanya mengangkat wajah Pesawaran, tapi juga akan mengangkat nama Provinsi Lampung serta nama Indonesia di kancah internasional. 

Baca Juga :

Dia mengatakan, Lampung Marriot Resort & SPA ini bukan hanya menyuguhkan keindahan alam saja, tapi juga memiliki konsep lingkungan keindahan dan konsep kehidupan manusia dihari yang akan datang.

"Hotel ini diharapkan dapat menarik wisatawan lebih banyak dengan memberikan pelayanan terbaik sekaligus memanjakannya. Dan dngan keberadaan Lampung Marriot Resort & SPA ini, bisa menumbuhkan kunjungan pariwisata, kunjungan wisatawan dari domsetik maupun mancanegara ke Kabupaten Pesawaran. Dan pastinya berdampak akan bisa membawa peningkatan ekonomi ditengah masyarakat kita," ujarnya. 


Saya juga menyatakan, bahwa Kabupatrn Pesawaran sangat membuka diri bagi para Investor yang ingin berinvestasi. Dan dalam misi menggaet Investor, kami akan memberikan banyak kemudahan, khususnya dalam berbagai pengurusan izin di Pesawaran., ungkapnya. 

Sementara itu, Project Director Lampung Marriot Resort & SPA Selphie Bong mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam kepengurusan izin. 

"Hotel ini ada disini juga berkat dukungan dari pemkab Pesawaran. Usaha dan niat tulus yang dikerjakan hanya bisa menjadi sebuah ledakan kebaikan dengan berjalan bersama, berkolaborasi dan menjadi versi yang baik untuk pembangunan daerah kita," ujarnya.


Selphie Bong juga berharap, masyarakat untuk selalu menjaga wilayahnya dengan kasih sayang, dan bersiap menghadapi event-event besar kedepannya. 

"Kepada masyarakat Lampung khususnya masyarakat Kabupaten Pesawaran, saya juga berharap untuk menjaga lingkungan dan juga menjadi tuan rumah yang ramah, saat hadapi turis berwisata ataupun dalam event nasional nantinya yang ada di Lampung Marriot Resort & SPA ini," ungkapnya.

Baca Juga :

Turut hadir dalam acara tersebut, Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Forkopimda Kabupaten Pesawaran, pejabat Struktural Pemkab Pesawaran, Manager Lampung Marriot Resort & SPA beserta jajaran, Direktur Corporate Banking PT. Bank Mandiri (persero) Tbk, Riduan, Direktur Commercial Banking PT. Bank Mandiri (persero) Tbk Totok Priyambodo, dan para Pimpinan Perusahaan. (doy)











     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment