Meriahkan HUT RI, Keluarga Besar Muji Suwarno Gelar Lomba Semarak Kemerdekaan

Meriahkan HUT RI, Keluarga Besar Muji Suwarno Gelar Lomba Semarak Kemerdekaan Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Semarak peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke.78 tahun 2023  tidak hanya digelar oleh pemerintah daerah, kecamatan maupun pekon. Berbagai pihak banyak ikut berperan serta dalam memeriahkan HUT RI ini.

Seperti yang dilakukan Keluarga Besar Muji Suwarno warga RT 08/02 Pekon Margadadi, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, yang ikut memeriahkan hari kemerdekaan dengan mengadakan berbagai lomba, yang diikuti anak anak dan ibu ibu serta keluarga lingkungan RT 08/02 pekon setempat.


Mewakili Keluarga Besar Muji Suwarno, Dwi Wahyu Saputro menuturkan, kegiatan tersebut untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke.78.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8386/pekon-margadadi-ambarawa-gelar-jalan-sehat-semarak-hut-ri-ke78

http://bintangpost.com/read/8365/meriahkan-hut-ri-ke-78-kecamatan-sukoharjo-pringsewu-gelar-karnaval

Menurut dia, sebagai warga negara Indonesia, tentunya harus menghargai jasa para pahlawan. Dan kegiatan tersebut sebagai ungkapan kegembiraan kita saat ini, bahwa betapa riangnya ketika pekik kata Merdeka menggelegar di bumi pertiwi  Indonesia ini.


"Kegiatan ini juga merupakan rasa syukur kita dan penghargaan kepada para pahlawan yang sudah mewujudkan kemerdekaan dengan tumpahan darah. Bahkan selain nyawa sebagai taruhannya, juga mengorbankan harta untuk mengusir penjajah dari bumi Pertiwi Indonesia yang kita cintai," ujar anak ke.2 Muji Suwarno ini, Minggu (20/8/2023).

Dia juga mengungkapkan, tentunya pihaknya merasa senang dan bahagia, bisa turut serta memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 ini. Selain bisa bergembira bersama keluarga, juga bisa berbagi kegembiraan bersama warga lingkungan di RT 08/02 Pekon Margadadi ini.


"Dengan semangat kemerdekaan,mari kita bersama sama untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai karya yang dapat kita wujudkan secara positif, untuk negeri yang kita cintai Indonesia," tuturnya.

Diketahui, Keluarga Besar Muji Suwarno bersama warga lingkungan RT.08/02 mengikuti berbagai lomba yang diadakan, diantaranya lomba makan kerupuk joget ceria ibu ibu, estafet buah terong lomba karaoke lagu perjuangan, dan beberapa lomba lainnya. (Gus)











    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment