MTs. Negeri Pringsewu Gelar Matsama Murid Baru

MTs. Negeri Pringsewu Gelar Matsama Murid Baru Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Masa pengenalan murid baru tahun ajaran 2023-2024, MTs Negri Pringsewu menggelar Masa Ta,aruf Siswa Madrasah (MATSAMA).

Kegiatan yang dipusatkan di aula sekolah tersebut, menghadirkan narasumber Panit Binmas Polsek Pringsewu Kota, Kamis (20/7/2023).

Kepala UPT MTs. Negri Pringsewu Drs Nukman SP.d MM menerangkan, Matsama ini merupakan program pengenalan dan penyambutan bagi para peserta didik baru, yang dilaksanakan pada setiap tahun ajaran baru.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya, untuk menyambut murid-murid baru," ujarnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8306/dinsos-dan-polsek-pringsewu-kota-beri-binaan-anak-punk

http://bintangpost.com/read/8298/workshop-peningkatan-pelayanan-pendidikan-smpn-2-ambarawa-pringsewu

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada narasumber dari kepolisian sektor Pringsewu Kota, yang sudah hadir untuk memberikan materi kepada peserta didik baru. Dan berharap, tentunya apa yang disampaikan dapat di taati oleh para siswa siswi baru di sekolah ini.

"Mohon kepada Bapak anggota polisi dari Polsek Pringsewu Kota, agar kiranya memberikan arahan tentang apa-apa yang dilarang. Serta terkait tentang bahayanya narkoba dan minum-minuman keras," tuturnya.


Sementara itu, Panit Binmas Polsek Pringsewu Kota Ipda Asmadi mewakili Kapolsek Pringsewu Kota AKP. Rohmadi mengatakan, bahwa kehadirannya di MTs Negeri Pringsewu untuk dalam kesempatan itu dirinya memberikan beberapa materi yang berhubungan dengan kenakalan remaja, serta bahaya narkoba dan minuman keras (alkohol).

Dia juga mengatakan, agar para siswa siswi baru MTs. Negeri Pringsewu dapat menjadi murid yang taat terhadap aturan sekolah serta disiplin baik di rumah di sekolah dan dimanapun berada. Karena dampak dari apa yang dilakukan, akan membawa nama baik sekolah.

Kalian semua adalah harapan masa depan bangsa. Maka jangan sampai terkontaminasi atau terjerumus dengan narkoba dan minuman beralkohol. Saya juga berharap, semoga apa yang menjadi harapan kita semua untuk siswa siswi MTs. Negri ini terhindar dari narkoba dan minuman beralkohol. Serta menjadi siswa siswi yang taat dan disiplin," ungkapnya. (Gus)










    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment