Workshop Peningkatan Pelayanan Pendidikan SMPN 2 Ambarawa Pringsewu

Workshop Peningkatan Pelayanan Pendidikan SMPN 2 Ambarawa Pringsewu Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Dalam rangka untuk peningkatan pelayanan pendidikan belajar mengajar di tahun ajaran baru, UPT SMPN 2 Ambarawa Kabupaten Pringsewu menggelar workshop.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh dewan guru SMPN 2 Ambarawa ini, digelar di aula sekolah setempat, Sabtu (15/7/2023).

Kepala SMPN 2 Ambarawa Himawan Firdaus S.Pd mengatakan, penting diadakannya workshop ini untuk perkembangan dan kemajuan SMPN 2 Ambarawa kedepannya dalam bidang akademik maupun non akademik.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8287/stik-lemdiklat-polri-lakukan-penelitian-konsep-kuhp-baru-di-polres-pringsewu

http://bintangpost.com/read/8274/pj-bupati-pringsewu-serahkan-petikan-sk-pppk

Dan perlu diketahui, kata dia, untuk tahun ajaran baru 2023/2024 SMPN 2 Ambarawa menambah satu kelas belajar, sehingga menjadi lima kelas.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang hadir pada acara ini. Dan juga memohon maaf, karena kegiatan ini diadakan dalam suasana masih libur sekolah. Namun mengingat tahun ajaran baru akan segera dimulai, mohon kiranya para dewan guru memahami. Karena ini untuk menunjang proses belajar mengajar di sekolah ini," ucapnya.


Sementara itu, Sunaji S.Pd selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Pringsewu didampingi Tomi Yazid, S.Pd selaku Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) yang hadir dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber menyampaikan apa yang menjadi tugas pokok di bidang pendidikan demi kemajuan sekolah.

Kepada seluruh dewan guru SMPN 2 Ambarawa, Sunaji juga menyampaikan, agar kiranya dalam menjalankan tugasnya harus dilakukan dengan baik dan sesuai dengan regulasi. Karena dalam mengajar, ada kriteria kompetensi guru, seperti intrakurikuler, kokurikuler, dan ekstrakurikuler, yang merupakan bagian dari tugas pokok guru sesuai aturan, yang harus di taati.

"Saya berharap, para dewan guru SMPN 2 Ambarawa dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab. Untuk kemajuan pendidikan di sekolah ini," tuturnya.

Turut pula hadir dalam workshop tersebut, Kepala seksi GTK SD Heri Susanto, S.Pd, serta Ketua Komite Agus TW. (Gus)










     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment