Srikandi Lamsel Beri Bantuan Pembangunan Balai Dusun Desa Jatimulyo

Srikandi Lamsel Beri Bantuan Pembangunan Balai Dusun Desa Jatimulyo Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Ketua Srikandi Demokrasi Indonesia Lampung Selatan (Lamsel) Winarni Nanang Ermanto memberikan bantuan untuk pembangunan Balai Dusun 4, Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lamsel, Ninggu (30/4/2023).

Penyerahan bantuan berupa uang tunai tersebut, diberikan di serahkan langsung oleh Winarni kepada Kepala Desa Jatimulyo Sumardi SE.

Turut hadir mendampingi, Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Rosdiana, Camat Jati Agung Firdaus Adam, Kepala Puskesmas Karang Anyar, Ketua Pembangunan, serta unsur perangkat desa dan tim Srikandi.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8112/pemdes-jatimulyo-bagikan-insentif-guru-ngaji-dan-marbot

http://bintangpost.com/read/8017/ketua-tppkk-lamsel-buka-penilaian-lomba-desa-tingkat-kabupaten-di-jati-agung

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Jatimulyo Sumardi mengucapkan banyak Terima kasih kepada Bunda Winarni yang telah membantu dana untuk kelanjutan pembangunan Balai Dusun di umbul Natar ini.

"Semoga pembangunan gedung ini, bisa di mulai lagi pekerjaannya," tuturnya.


Diketahui, sebelum menyerahkan bantuan, Winarni dan tim Srikandi menggelar senam Indonesia Cinta Tanah Air ( SICITA) di lapangan desa setempat. Dan di ikuti oleh anggota Srikandi Kecamatan Jati Agung.

Dan dalam pesannya, Winarni menyampaikan bahwa seluruh anggota Srikandi agar selalu membangun komunikasi yang baik. Dan mengajak masyarakat ubtuk selalu bisa menjaga kesehatan tubuh, agar selalu sehat, dan bugar terus.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, pengurus jajaran pengurus Partai Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kecamatan Jati Agung. (Jito)











     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment