Adi Erlansyah Hadiri Rakornas P2DD

Adi Erlansyah Hadiri Rakornas P2DD Foto. Gus bintangpost.com.

Jakarta (BP) : Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) tahun 2022 di Hotel Le Meredien Jakarta, Selasa (6/12/2022).

Rakornas yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Perekonomian ini, dihadiri sejumlah menteri diantaranya, Menko Perekonomian Airlangga Hartanto, Menko Polhukam Mahfud MD, Menkominfo Johny G.Plate, serta Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, serta dihadiri para kepala daerah se-Indonesia, baik gubernur maupun bupati dan walikota.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7729/rusdiana-adi-erlansyah-dikukuhkan-sebagai-bunda-literasi-pringsewu

http://bintangpost.com/read/7680/enam-poktan-di-pringsewu-dapat-bantuan-handtraktor

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto pada kesempatan tersebut mengapresiasi para kepala daerah yang daerahnya telah berpartisipasi dalam upaya Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah. Sekaligus diharapkan dapat terus mendukung percepatan transformasi digital tersebut.

Airlangga berharap, dengan P2DD ini akan dapat menekan laju inflasi serta mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia. Program digitalisasi juga menjadi target Indonesia setelah G20. 

"Transformasi digital ini juga diusung oleh Pemerintah RI yang akan memegang posisi sebagai ketua ASEAN tahun depan," pungkasnya. (Gus)






   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment