Rusdiana Adi Erlansyah Dikukuhkan Sebagai Bunda Literasi Pringsewu

Rusdiana Adi Erlansyah Dikukuhkan Sebagai Bunda Literasi Pringsewu Foto. Gus bintangpost.com.

Bandarlampung (BP) : Rusdiana Adi Erlansyah dikukuhkan sebagai Bunda Literasi Kabupaten Pringsewu oleh Bunda Literasi Provinsi Lampung Rianasari Arinal Djunaidi.

Pengukuhan Bunda Literasi Kabupaten Pringsewu tersebut, dibarengi dengan pengukuhan Bunda Literasi Tulangbawang Barat dan Mesuji, yang digelar di Balai Keratun Provinsi Lampung, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7708/pekon-pagelaran-pringsewu-gelar-peningkatan-kapasitas-aparatur-pekon

http://bintangpost.com/read/7674/pembukaan-karya-bakti-tni-kodim-0424tanggamus-di-panggungrejo-pringsewu

Selain pengukuhan Bunda Literasi tersebut, sekaligus rangkaian Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Membaca 2022, serta peresmian Pojok Baca Digital (Pocadi) Lampung.

Rianasari Arinal Djunaidi pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan selamat kepada Bunda Literasi Kabupaten Pringsewu, juga Tulangbawang Barat serta Mesuji.

"Semoga Bunda Literasi Kabupaten Pringsewu, Bunda Literasi Kabupaten Tulangbawang Barat serta Bunda Literasi Kabupaten Mesuji yang telah dikukuhkan, dapat melaksanakan tugas dan kewajiban, dalam rangka meningkatkan literasi dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Lampung dan wilayah kabupaten masing-masing khususnya," pungkas Bunda Literasi Provinsi Lampung ini. (Gus)





    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment