Serahkan Mandat Dua DPC, Ini Harapan Ketua YGANN Lampung

Serahkan Mandat Dua DPC, Ini Harapan Ketua YGANN Lampung Foto. Dok bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (YGANN) Provinsi Lampung, menyerahkan dua mandat kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) YGANN Kabupaten.

Kedua DPC yang menerima mandat tersebut yaitu, DPC Kabupaten Pringsewu dan DPC Kabupaten Tanggamus. Penyerahan mandat ini berlangsung di kediaman Ketua DPC Kabupaten Pringsewu Edi Yanto, Rabu (2/11/2022) malam.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD YGANN Provinsi Lampung Subir menyampaikan, dengan diserahkannya surat mandat kepada dua DPC ini, diharapkan dapat membesarkan dan mengembangkan Yayasan GANN di dua kabupaten tersebut.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7533/mantapkan-kepengurusan-yayasan-gann-pesawaran-gelar-konsolidasi

http://bintangpost.com/read/7604/kejari-pringsewu-gelar-sertijab-tiga-kasi

Dan juga, kata dia, ketua bersama jajaran pengurus YGANN di dua Kabupaten ini, dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan jajaran instansi di wilayah masing-masing. 


Selain itu juga, Subir meminta kepada seluruh jajaran DPC Yayasan GANN Provinsi Lampung, khususnya DPC Pringsewu dan Tanggamus yang baru mendapatkan mandat, agar menindak lanjuti tugas dan program yang telah diamanatkan. Khususnya dalam rangka menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkotika.

Menurut Subir, narkoba memang susah untuk dihilangkan, karena peredarannya yang sangat tinggi. Akan tetapi, dengan adanya Yayasan GANN ini, setidaknya bisa mengurangi dengan melakukan pencegahan dan terus melakukan sosialisasi di masyarakat tentang bahaya narkoba.

"Untuk itu saya ucapkan selamat bertugas untuk rekan-rekan DPC Yayasan GANN Pringsewu dan Tanggamus. Semoga amanah yang sudah diberikan ini, bisa dijalankan dengan baik, sehingga YGANN dapat bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Dan saya selaku Ketua DPD YGANN Provinsi Lampung, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah bergabung bersama Yayasan GANN. Kembangkan Yayasan GANN untuk masyarakat. Sinergi dengan pemerintah setempat, dan berbuat untuk masyarakat, pungkasnya.

Diketahui, penyerahan mandat tersebut diserahkan kepada Ketua DPC Pringsewu, Edi Yanto, didampingi Darwinsi selaku Sekretaris, dan Mudasir sebagai Bendahara. Sedangkan mandat Ketua DPC YGANN Tanggamus, diserahkan kepada Lisdianto, didampingi Julian Suhadinata selaku Bendahara.

Turut hadir mendampingi Ketua DPD YGANN Lampung, Ketua DPC Kabupaten Pesawaran, Marsel Satrio Sahusilawane, beserta Sekretarisnya Antoni Rozali, dan Bendahara Maryadi. (red)




    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment