Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Foto. Ina bintangpost.com.

Asahan (BP) : Bupati Asahan H. Surya memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati setempat, Senin (19/09/2022).

Pada Apel tersebut, dihadiri juga Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan, para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, dan ASN lingkungan Pemkab Asahan.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan juga menyerahkan penali kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun di tahun 2021 dan tahun 2022. Selain itu, Bupati juga menyerahkan santunan kepada Anggota Korpri yang meninggal dunia An.dr. Azizah, Staf Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7501/wabup-asahan-hadiri-rakor-percepatan-penurunan-stunting

http://bintangpost.com/read/7500/wabup-asahan-lantik-pejabat-tinggi-pratama-administrator-dan-pengawas

Tidak hanya itu, Bupati Asahan H. Surya juga menyerahkan 23 kendaraan motor dinas kepada Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Dinas PPKB, PP dan PA Kabupaten Asahan.

Dalam pidatonya Bupati menyampaikan bahwa, sebagai Aparatur Sipil Negara yang baik, kita harus menjalankan amanah. Karna ASN punya tanggung jawab yang di emban dari masyarakat inilah yang harus di jaga.

Selain itu Bupati Asahan juga mengatakan kepada semua ASN, agar memiliki komitmen yang kuat dalam menjaga aset milik negara. Termasuk di dalamnya mengoptimalkan pengelolaan dan pemanfaatannya yang digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat.

"Kita adalah pelayan masyarakat. Tunjukkan bahwa kita sebagai pelayan bukan malah yang di layani. Untuk iti saya mengajak semua ASN Pemkab Asahan, untuk sama-sama mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan, yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," ungkapnya. (Ina)




   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Nasional.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment