Bupati Parosil Lantik Pejabat Eselon II dan III Pemkab Lambar

Bupati Parosil Lantik Pejabat Eselon II dan III Pemkab Lambar Foto. Herwanto bintangpost.com.

Lampung Barat (BP) : Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 41 pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemkab setempat.

Pelantikan tersebut berlangsung di Lobby Kantor Bupati Lampung Barat, Selasa (12/7/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Parosil menyampaikan harapanya bahwa, pejabat yang dilantik tersebut akan mampu mengemban amanah dalam menuntaskan Pitu Program dan Tiga Komitmen yang di canangkan PM (Parosil-Mad Hasnurin, red).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7143/lampung-barat-gelar-pop-tingkat-kabupaten

http://bintangpost.com/read/7137/bupati-parosil-buka-festival-sekala-bekhak-viii-kabupaten-lambar

Bupati mengungkapkan, jabatan dirinya sebagai Bupati bersama Wakil Bupati Mad Hasnurin akan segera berakhir di bulan Desember mendatang. Namun begitu, program-program dan tata kelola kepemerintahan termasuk kedisiplinan pegawai harus tetap berjalan. Sehingga diharapkan, kedepannya Kabupaten Lampung Barat menjadi pusat perhatian dalam hal positif, terutama dari sisi kedisiplinan, lalu kedamaian dan kerukunan.


Selain itu, Parosil juga mengatakan, tingginya sebuah lompatan kemajuan pembangunan bukan hanya terletak di pundak Bupati, Wabup dan Sekretaris Daerah saja, namun juga semua peran dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik. Maka dari itu, Jika dijalankan dengan tulus dan ikhlas, semuanya akan terasa ringan.

"Jabatan ini adalah amanah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. Untuk itu besar harapan saya kepada pejabat yang baru dilantik ini, mampu menyampaikan informasi terkait program apa yang sudah dan belum dilakukan. Dan saya juga berpesan terhadap para pejabat yang dilantik ini, agar dapat bekerja cerdas, tuntas dan loyalitas," ungkapnya.

Diketahui, pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Barat Nomor: B/80/KPTS/IV.04/2022 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator, di Lingkungan Pemerintah Daerah Lampung Barat.

Seperti diantaranya, Drs. Nukman, MM sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Barat, kemudian Pirwan, SE, MM sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lampung Barat, dan M. Danang Harisuseno, S.Ag, MH, sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lampung Barat. 

Lalu, Munandar, S.Sos sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Barat, Syafaruddin, S.Pd., M.Pd.I selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lampung Barat. Serta pejabat Sekretaris Dinas/Badan dan Inspektur Pembantu (Irban), Camat, dan juga Kepala Bidang (Kabid) dan Sekretaris Kecamatan (Sekcam). (her)




     


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment