Penjabat Bupati Pringsewu Bersilaturahmi Dengan DPRD

Penjabat Bupati Pringsewu Bersilaturahmi Dengan DPRD Foto : Anton/bintangpoat.com.

Gadingrejo, (BP)  : Dalam rangka meningkatkan keharmonisan serta kerjasama yang sinergis antara  eksekutif dan legislatif, Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah bersilaturahmi dengan jajaran DPRD setempat.


Penjabat Bupati Pringsewu didampingi sejumlah pejabat pemerintah daerah disambut dan diterima oleh Ketua DPRD Pringsewu Suherman beserta Wakil Ketua dan Ketua Komisi serta Sekretaris DPRD di ruang kerja Ketua DPRD Pringsewu, Senin (30/05/2022).


Dihubungi secara terpisah, Ketua DPRD Pringsewu Suherman mengungkapkan bahwa dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Penjabat Bupati Pringsewu mengharapkan dukungan dan kerjasama yang sinergis dari  DPRD, serta apa saja yang dapat dilakukan bersama dalam rangka membangun dan memajukan  Kabupaten Pringsewu guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


Baca juga : 

http://bintangpost.com/read/6840/reses-di-podomoro-anggota-dprd-provinsi-lampung-menerima-banyak-aspirasi


Dikatakan bahwa  penunjukan dirinya sebagai Penjabat Bupati Pringsewu adalah untuk mengisi kekosongan bupati yang telah berakhir masa tugasnya serta memimpin jalannya pemerintahan di Kabupaten Pringsewu, hingga terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati difinitif.


Lebih lanjut diungkapkan bahwa sebagai Penjabat Bupati Pringsewu,  dirinya akan meneruskan serta melaksanakan program-program yang sudah digariskan. "Sehingga apa yang diharapkan, yakni suasana yang kondusif dan masyarakat yang sejahtera dapat terwujud. Oleh karena itu, diperlukan dukungan dan kerjasama yang sinergis antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dengan DPRD Kabupaten Pringsewu", ungkapnya.(Anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment