Klub Jantung Remaja Pringsewu Juara II Lomba Senam Hip Heart Provinsi Lampung

Klub Jantung Remaja Pringsewu Juara II Lomba Senam Hip Heart Provinsi Lampung Foto : Anton/bintangpost.com.

Pringsewu, (BP) : Klub Jantung Remaja Kabupaten Pringsewu yang berada di bawah naungan Yayasan Jantung Indonesia  setempat meraih juara kedua pada Lomba Senam Hip Heart Seri II Beregu Provinsi Lampung yang diselenggarakan secara virtual.

Pada lomba yang diselenggarakan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Lampung dalam rangka HUT ke-58 Provinsi Lampung yang diikuti 18 peserta se-Provinsi Lampung , Klub Jantung Remaja Pringsewu mengirim sebanyak 3 tim, dimana tim 1 yang terdiri dari Rifky Nurdiyansyah, Margaretha Christine Angelica dan Bunga Lestari berhasil menyabet juara kedua.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat menerima kunjungan audiensi Klub Jantung Remaja Pringsewu didampingi Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Pringsewu Rita Irviani dan sejumlah kepala perangkat daerah terkait di Ruang Wabup Pringsewu, Senin (21/03/22), mengaku senang dan bangga kepada Klub Jantung Remaja Pringsewu yang telah ikut berpartisipasi dalam Lomba Senam Hip Heart Seri II Beregu secara virtual tingkat Provinsi Lampung, dan berhasil meraih juara kedua. "Ini merupakan capaian yang membanggakan, dan bisa menjadi motivasi bagi kita semua", ujarnya.

Baca juga : 


Wabup Pringsewu berharap seluruh anggota Klub Jantung Remaja Pringsewu terus bersemangat dan dapat memberikan manfaat bagi banyak orang. "Terus giat berlatih, sebab proses tidak akan mengkhianati hasil. Perlu dicatat bahwa prestasi olahraga juga berguna dalam menunjang pendidikan akademik", katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Pringsewu Rita Irviani menyampaikan terimakasih kepada Wabup Pringsewu atas arahan dan motivasi yang diberikan. Menurutnya, ini akan menjadi perhatian agar Klub Jantung Remaja Pringsewu menjadi lebih baik lagi kedepan.(Anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment