AKBP Pratomo Widodo Pimpin Langsung Operasi Yustisi Pencegahan Covid-19

AKBP Pratomo Widodo Pimpin Langsung Operasi Yustisi Pencegahan Covid-19 Foto. Dok bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Didampingi Kabag Ops  Kompol. Maryanto dan Kasi Propam Polres Pesawaran, Iptu. Yurisman, Kapolres Pesawaran. AKBP. Pratomo Widodo memimpin langsung Operasi Yustisi di wilayah hukum polres setempat.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Tugu Pengantin dan Taman Sidototo, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6210/menghilang-tiga-hari-dwiyono-ditemukan-mengambang-di-sungai

http://bintangpost.com/read/6179/akbp-pratomo-wibowo-ingin-kabupaten-pesawaran-kondusif-aman-dan-tertib

http://bintangpost.com/read/6205/akselerasi-vaksinasi-massal-serentak-polda-lampung-dan-polres-pesawaran

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pesawaran memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat dan pedagang, yang tidak menggunakan masker. 


Kapolres Pesawaran juga menghimbau kepada masyarakat, agar mengikuti aturan Protokol Kesehatan (Prokes). Sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan membiasakan melakukan 5M.

"Pada kegiatan Operasi Yustisi ini semua berjalan dengan baik dan tidak adanya penolakan dari masyarakat. Sehingga sosialisasi yang kita (Polres, red) lakukan, dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujar AKBP. Pratomo Widodo.


Terutama kepada para pedagang yang berjualan, kita himbau agar mengikuti Prokes. Dikarenakan agar tidak menimbulkan kerumunan dan membuat keramain, demi memutus mata rantai covid 19, ucap Kapolres.

Diketahui, dalam operasi tersebut masih didapati masyarakat yang berkerumun dan yang melanggar dengan tidak menggunakan masker. Selain memberi sanksi dan teguran, Kapolres beserta jajarannya memberikan masker kepada masyarakat dan pedagang. [doy]





Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment