Musrenbang Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lambar

Musrenbang Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lambar Foto. Herwanto bintangpost.com.

Lampungbarat (BP) : "Kecamatan Lumbok Seminung memiliki potensi besar, khususnya di bidang pertanian dan wisata. Dan menjadi perhatian bagi orang di luar sana, karena Lumbok Seminung ini memiliki potensi unggulan."

Hal itu diungkapkan Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus, saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Lumbok Seminung, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6186/bupati-parosil-hadiri-musrenbang-tingkat-kecamatan-pagar-dewa

http://bintangpost.com/read/6127/pemkab-lambar-gelar-musrenbang-tingkat-kecamatan-gedung-surian

Menurut Bupati, di kecamatan ini ada danau ranau dan gunung seminung, serta ikan dan buah alpokat yang menjadi perhatian khusus karena merupakan kwalitas terbaik di Indonesia.

"Untuk itu, potensi unggulan ini bisa menjadi acuan dengan pelaksanaan Pitu Program dan Tiga Komitmen yang dijalankan di kepemimpinan saya dan pak Wakil Bupati melalui Musrenbang ini," ujarnya.


Semoga dalam Musrenbang ini, bisa dapat dihasilkan kesepakatan dalam program pembangunan, untuk lebih memajukan dan mensehjaterakan masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung, ucap Bupati Parosil.

Turut hadir dalam acara tersebut mendampingi Bupati Lambar, Parosil Mabsus, Wakil Bupati, Mad Hasnurin, anggota DPRD Lambar, Ketua TP-PKK, para Assisten dan Kepala OPD Lampung Barat. Dan juga, jajaran Uspika Kecamatan Lombok Seminung. [her]








Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment