Azwar : Asosiasi Olah Raga, Maupun Cabor, Membutuhkan Sumber Daya Yang Profesional.

Azwar : Asosiasi Olah Raga, Maupun Cabor, Membutuhkan Sumber Daya Yang Profesional. Foto : Ist/kmf.

Sukadana, (BP) : Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menghadiri pelantikan, Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( ISSI ) Kabupaten Lampung Timur Periode 2022–2026, di Gedung Pusiban setempat, Rabu ( 16/02/2022 ).


Dalam sambutannya Wabup Azwar Hadi, menyampaikan harapan dengan kepengurusan ISSI Lampung Timur yang baru, agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, terkait dengan kesehatan .

Dikatakan, kedudukan Asosiasi Olah Raga, maupun Cabang Olah Raga, membutuhkan Sumber Daya yang Profesional, agar berbagai aktivitas yang di lakukan mencapai hasil yang diharapkan sesuai dengan tujuan olah raga itu .

“Saya berharap, dengan dilantiknya pengurus ISSI Kabupaten Lampung Timur ini mampu menjadikan semangat baru, bagi pengurus dan masyarakat, untuk semakin meningkatkan kesadaran, tentang pentingnya kesehatan, serta dapat mengaplikasi kan, berbagai program kerja sesuai Visi dan Misi, demi prestasi olah raga di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai,"ujarnya.

Baca juga : 

http://bintangpost.com/read/6123/pln-siap-pasok-listrik-tanpa-kedip-untuk-tes-pramusim-motogp-di-sirkuit-mandalika


http://bintangpost.com/read/6131/wabup-pringsewu-popkab-awal-yang-baik-diharapkan-hasilkan-yang-terbaik

Wabup juga mengucapkan selamat kepada pengurus ISSI, dengan harapan dapat memajukan olah raga di Kabuoaten. Lampung Timur. 

“Upayakan seluruh program yang terencana, dapat di lakukan dengan baik, sehingga dapat mencapai tujuan yang di harapkan. Khususnya, olah raga Sepeda, agar semakin berkualitas dan dapat mencetak Atlet–atlet yang berprestasi serta dapat menjadi kebanggaan Lampung Timur," pungkasnya.(*) 


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment