Maladi Lounching Bulan Promosi FIFA Word Cup RRI 2018

Maladi Lounching Bulan Promosi FIFA Word Cup RRI 2018 Kepala LPP RRI Bandar Lampung Maladi Amin SH, menyerahkan pataka kepada Kabid LPU RRI Bandar Lampung Iwan Effendi, saat melounching bulan promosi RRI sebagai licenced Radio Broadcaster FIFA Word Cup Russia 2018..

BINTANGPOST : Kepala LPP RRI Bandar Lampung Maladi Amin SH, melounching bulan promosi RRI sebagai licenced Radio Broadcaster FIFA Word Cup Russia 2018, dengan menyerahkan spanduk kepada Kepala Bidang LPU RRI Bandar Lampung Iwan Effendi MM, di halaman RRI setempat di Pahoman, (Kamis 8/3).  Ada 65 stasiun RRI di Indonesia yang akan menyiarkan pertandingan sepakbola dunia tahun 2018, dan lounching bulan promosi tersebut meliputi wilayah Provinsi Lampung.  “Jadi RRI ini mendapat kepercayaan dunia melalui  FIFA untuk menyiarkan kejuaraan Piala dunia sepakbola 2018 di Rusia. Saya kira kebanggaan bagi RRI, dan masyarakat bisa mendengarkan secara langsung pertandingan sepakbola dunia tersebut melalui RRI.”ujar Maladi Amin kepada Bintangpost.com. Menurut Maladi, dengan bulan promosi ini merupakan kepedulian lembaga (RRI) terhadap perkembangan olahraga khususnya sepakbola, dan memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan informasi terkini tentang piala dunia.

Kepala Bidang Layanan dan Pengembangan Usaha/LPU RRI Bandar Lampung Iwan Effendi,MM menambahkan selama berlangsungnya bulan promosi ini akan dilakukan pemasangan spanduk, pembagian stiker dan nonton bareng/Nobar kejuaran Piala dunia Sepakbola 2018.

Sementara itu seorang pendengar RRI di Bandar Jaya Lampung Tengah Wanda mengatakan sangat menyambut baik ditunjuknya RRI sebagai pemegang ilsensi siaran radio piala dunia 2018. “Para pendengar setia RRI menyambut baik dan antusias untuk mendengarkan siaran piala dunia sepakbola. Ini sebagai bentuk perluasan siaran kejuaran Piala Dunia Sepakbola 2018 di Rusia. Maka, RRI sebagai lembaga penyiaran publik, yang mendapat kepercayaan dari Fifa  akan semakin dicintai oleh pendengarnya”pungkas Wanda. (Tia)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment