Pelantikan dan Sumpah Jabatan PNS Lapas Kota Agung

Pelantikan dan Sumpah Jabatan PNS Lapas Kota Agung Foto. Zulkarnain bintangpost.com.

Kotaagung (BP) : Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 13 Orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) hasil seleksi penerimaan CPNS Tahun 2019 Lapas Kelas II B Kota Agung.

Kegiatan yang digelar serentak seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham wilayah Lampung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Lampung, Iwan Santoso secara virtual ini, dihadiri Kalapas Kota Agung, Beni Nurrahman bersama pejabat dan staf, digelar di Aula Lapas setempat, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5947/deklarasi-janji-kinerja-tahun-2022-lapas-kota-agung

http://bintangpost.com/read/5873/46-wbp-kota-agung-jalani-sidang-tpp

Diketahui, setelah pengambilan sumpah dan janji PNS tersebut, dilakukan penyematan tanda pangkat oleh Kalapas Kota Agung kepada para PNS.


"Pelaksanaan pengangkatan CPNS menjadi PNS dan pengambilan sumpah/janji PNS ini merupakan upaya dan tekad pemerintah untuk membentuk sosok ASN yang mampu bekerja dengan ikhlas, cepat, dan tepat. Dalam rangka untuk mewujudkan komitmen pemerintah dalam melaksanakan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat, khususnya di Kementerian Hukum dan HAM," ujar Iwan Santoso, dalam arahannya.

Plt Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Lampung ini berpesan kepada PNS yang baru diambil sumpah dan dilantik ini, agar senantiasa membangun dan meningkatkan kompetensi. 

"Dan yang lebih penting, selalu menjunjung tinggi kejujuran dan integritas dalam bekerja. Menjadi PNS yang berkualitas, dengan selalu berpikir positif, semangat tinggi untuk bekerja," tutupnya. [zul]

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment