Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 Lapas Kota Agung

Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 Lapas Kota Agung Foto. Zulkarnain bintangpost.com.

Kotaagung (BP) : Seluruh Petugas Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kota Agung mengikuti Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022. Serta Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, di Aula Lapas setempat, Rabu (26/1/2022).

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dengan tujuan menguatkan komitmen tata nilai budaya kerja Kami PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan, dan Inovatif) dan meningkatkan  integritas dalam pelaksanaan tugas dan  fungsi guna mewujudkan Good Govarnance dan Clean Governance.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5929/program-litmas-asessment-dan-asimilasi-rutan-kota-agung

Dan juga merupakan amanat yang tertuang dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 52 tahun 2014. Sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 10 tahun 2019, tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wiayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Plt. Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nur Ichwan, S.H., M.H. Sebagai saksi Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan Penandatanganan Komitmen Bersama yang dilaksanakan oleh seluruh Petugas Pemasyarakatan Lapas Kota Agung.


Kepala Lapas Kota Agung, Beni Nurrahman dalam kesempatan tersebut menyampaikan lapotan terkait beberapa Capaian Kinerja yang telah dilaksanakan dan beberapa prestasi yang didapatkan oleh Lapas Kota Agung selama tahun 2021. 

"Besar harapan kami untuk dapat melaksanakan apa yang telah kami janjikan pada hari ini dalam Janji Kinerja tahun 2022. Selanjutnya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakannya.” Tambah Beni. 

Sementara itu, Nur Ichwan dalam sambutannya mengatakan, selain sebagai agenda tahunan, agenda ini merupakan langkah awal untuk mengambil langkah strategis dengan tujuan mencapai target kinerja yang lebih terarah dan tepat sasaran. 

Dan demi berhasilnya langkah-langkah dalam mencapai tujuan tersebut, Nur Ichwan mengatakan bahwa pembangunan SDM juga harus menjadi prioritas strategis untuk dilaksanakan.

"Saya juga menghimbau, agar bersama-sama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan HAM untuk terus menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol pencegahan penularan Covid-19 dalm setiap pelaksanaan tugas," ucapnya.

Diketahui, dengan mengusung tema “Kita Tingkatkan Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAkhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”. Dilakukan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh para pejabat struktural dengan disaksikan langsung oleh Plt. Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung.

Kemudian secara bersama-sama seluruh Petugas Lapas Kota Agung mengucapkan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dengan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kota Agung, Beni Nurrahman. [zul]




Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment