Wakil Bupati Asahan Tutup Kegiatan Futsal Turnamen Open 2022.

Wakil Bupati Asahan Tutup Kegiatan Futsal Turnamen Open 2022. Ket foto: Wabup Asahan berjabat tangan dengan perwakilan pemenang turnamen.(Ria/bontangpost.com).

Asahan, (BP) : Futsal Turnamen Open 2022 Piala Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kisaran, Minggu malam (16/01/2022) ditutup Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si.

Ketua Panitia Pelaksana Adi Candra Pranata, SH melaporkan, turnamen yang dilaksanakan selama 4 hari  sejak tanggal 13 Januari 2022 ini diikuti 57 Tim dari 6 Kabupaten/Kota, yaitu Asahan, Batubara, Tanjung Balai, Labuhan Batu Utara, Pematang Siantar dan Medan.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengharapkan melalui kegiatan Futsal Turnamen Open 2022 Piala Ketua BMI Asahan ini dapat menyambung tali silaturahmi dan menambah sportivitas generasi muda  serta menjauhkan generasi muda dari penyalahgunaan  narkoba terkhusus kepada generasi muda Kabupaten Asahan.

"Kegiatan yang positif seperti ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahunnya agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. kepada para pemenang jangan merasa puas dengan hasil yang diperoleh, tetapi tingkatkan terus kemampuan kalian, dan kepada yang kalah, jangan putus asa karena ini bukan akhir dari perjalanan kalian, tetapi ini adalah awal dari prestasi yang akan kalian capai,"tegas Wabup. 

Acara diakhiri dengan pemberian hadiah oleh Wabup Asahan kepada para pemenang Turnamen yakni Juara I BRI A Kisaran, Juara II Arumi PLS Siantar, Juara III Queen FC dan Juara IV Naga Berkisar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bendahara Umum BMI Provinsi Sumatera Utara, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Asahan, Ketua DPC BMI Kabupaten Asahan, dan Anggota DPRD Kabupaten Asahan.(Mariana) 




Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Nasional.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment