Polisi Olah TKP Temuan Mayat di Kantor Camat Teluk Pandan Pesawaran

Polisi Olah TKP Temuan Mayat di Kantor Camat Teluk Pandan Pesawaran Foto. Dodoy bintangpost.com.

PESAWARAN-BINTANGPOST : Tim Inafis Polres Pesawaran bersama Polsek Padang Cermin melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), penemuan mayat seorang pemuda di bawah tiang listrik di halaman depan kantor Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Rabu (5/1/2022).

Dalam olah TKP tersebut, diketahui Heri (25) warga Dusun Kunyaian, Desa Hurun, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, ditemukan tewas dibawah tiang listrik didepan kantor kecamatan setempat, Rabu (5/1/2022) sekitar pukul 07.00 pagi tadi.


Kasat Reskrim Polres Pesawaran, AKP Supriyanto Husin mengungkapkan, hasil pemeriksaan dan penyelidikan sementara, korban diduga tewas akibat tersengat aliran listrik.

"Dari hasil olah TKP sementara, korban yang pekerjaannya buruh serabutan ini, tewas tersengat listrik dekat tiang PLN yang berada di kantor kecamatan ini. Karena ditemukan adanya kabel listrik dekat tubuh korban dari tiang PLN tersebut, dan juga tubuh korban membiru akibat dari luka dalam," ujar AKP Supriyanto Husin mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, didampingi Kapolsek Padang Cermin, AKP Darwin.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5796/bersama-bin-pemkab-pesawaran-vaksin-murid-sekolah-dasar

http://bintangpost.com/read/5746/bupati-pesawaran-pimpin-upacara-gelar-pasukan-olk-2021-polres-pesawaran

http://bintangpost.com/read/5688/bantu-tugas-polisi-polres-pesawaran-beri-penghargaan-anggota-tni-dan-masyarakat

Saat ini, lanjut dia, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan cek medis. Namun demikian, tetap dilaksanakan sesuai SOP, dengan tetap mengedepankan praduka tak bersalah.

"Hasil pemeriksaan dan olah TKP sementara terhadap korban ini karena luka yang disebabkan terkena api atau masa bercampur api yang mengakibatkan korban tersengat listrik. Namun kita tetap akan melakukan penyelidikan mendalam, terkait kasus ini," ungkapnya.

Sementara itu, menurut salah satu office boy kantor Kecamatan Teluk Pandan, Somad (77) menerangkan, penemuan mayat tersebut berawal dari dirinya yang hendak menghidupkan air di kantor kecamatan tersebut.

Namun saat dihidupkan, kata dia, tidak ada kabel listriknya. Dan saat dicek, dirinya melihat ada orang tergeletak didekat tiang listrik tersebut.

"Kemudian saya langsung berlari untuk menemui Ketua RT dan memberitahukan kejadian ini," terangnya. [Doy]

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment