Awali Tahun 2022, Lapas Kota Agung Gelar Doa Bersama

Awali Tahun 2022, Lapas Kota Agung Gelar Doa Bersama Foto. Hardi bintangpost.com.

TANGGAMUS-BINTANGPOST : Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung menggelar acara doa bersama yang diikuti oleh seluruh Petugas dan belasan Warga Binaan Lapas setempat, dalam rangka menyambut tahun baru 2022. 

Kegiatan yang mengusung tema, 'Bekerja Keras Sebagai Kewajiban' ini, dipusatkan di Masjid At-Taubah Lapas Kota Agung, dan dihadiri Kalapas Kota Agung, Beni Nurrahman, didampingi Kasi Binadik & Giatja, Aryo Pratama, dan Kapala KPLP, Gusvendra Priambodo, Senin (3/1/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5777/pemkab-tanggamus-dapat-penghargaan-dari-kemenkum-ham-ri

http://bintangpost.com/read/5766/secara-virtual-kalapas-kota-agung-ikuti-refleksi-akhir-tahun-kemenkum-ham-ri

Dalam kesempatan tersebut Beni Nurrahman menuturkan, dengan memanjatkan doa secara bersama-sama ini, semoga kita selalu diberi keberkahan, keselamatan, dan kesehatan dalam bertugas. Khususnya dalam membina warga binaan yang ada di Lapas Kota Agung.


Dalam acara yang diisi dengan bersalawat, mengaji bersama, doa bersama dan takziah oleh Ustad Amrillah, Beni berharap doa yang dipanjatkan akan dikabulkan oleh Allah SWT.

"Semoga dengan dipanjatkannya doa-doa diawal tahun 2022, Allah SWT selalu melancarkan segala urusan dan tujuan mulia kita ke depannya. Dengan diiringi niat tulus dan ikhlas beribadah rekan-rekan petugas, dalam melakukan tugasnya," ucapnya. [Hrd]

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment