Pemkab Tanggamus Dapat Penghargaan dari Kemenkum-HAM RI

Pemkab Tanggamus Dapat Penghargaan dari Kemenkum-HAM RI Foto. Zukarnain bintangpost.com.

TANGGAMUS-BINTANGPOST : "Penghargaan ini merupakan bentuk rasa terima kasih dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus atas program vaksinasi bagi ASN dan WBP di Lapas Kelas IIB Kota Agung."

Hal itu dikatakan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung, Beni Nurrahman, didampingi Kasi Binadik & Giatja Lapas, Aryo Pratama, saat memberikan piagam penghargaan Kemenkum-HAM, yang diterima oleh Wakil Bupati Tanggamus, AM. Syafi'i, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5760/apel-evaluasi-pengamanan-nataru-lapas-kota-agung

http://bintangpost.com/read/5770/diduga-hasil-pembalakan-liar-136-batang-sonokeling-diamankan-polres-tanggamus

Penghargaan ini, kata Beni, dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, sebagai bentuk rasa terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus yang telah memfasilitasi pelaksanaan Vaksinasi penanganan Covid-19.

"Penghargaan ini juga sebagai bentuk rasa terima kasih kami (Lapas) dan dari Menteri Hukum dan HAM kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus, yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi bagi para ASN dan WBP, di Lapas Kota Agung," ucapnya.


Sementara itu, Wabup Tanggamus, AM Syafi'i merespon positif hal tersebut. Dan juga menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kementerian Hukum dan HAM atas kinerja Pemkab setempat.

"Kami berharap, penghargaan yang diberikan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Pemkab Tanggamus kepada Instansi lain maupun kepada masyarakat luas yang ada di Kabupaten Tanggamus. Khususnya dalam rangka menyukseskan percepatan program vaksinasi nasional," tuturnya. [zul]


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment