Danramil Pulau Panggung Gebrak Masker Di Pasar.

Danramil Pulau Panggung Gebrak Masker Di Pasar. Foto: Gus/bintangpost.com.

BINTANGPOST-TANGGAMUS : Dalam rangka penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan covid 19 Danramil 4242/ penghubung 08 / Pulau panggung bersama Uspika terjun langsung kelapangan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar.

Danramil Pulau Panggung Kapten ARH Tuparno menghimbau kepada masyarakat terutama yang bepergian baik kepasar atau ke tempat kerja jangan lupa selalu menggunakan masker, mengingat diwilyah Kabupaten Tanggamus sudah ada beberapa kasus   yang positip Corona. "Bahkan dalam beberapa hari kemaren salah satu pasar yang ada diwilayah Tanggamus dihimbau untuk tidak transaksi jual beli,"jelasnya.

Lebih lanjut Tuparno mengatakan, untuk antisipasi meluasnya dan banyaknya kasus yang ada di Tanggamus gugus tugas  TNI, Polri bersama Uspika akan turun langsung ke masyarakat. "Jangan lupa selalu memakai masker dan cuci tangan pakai sabun serta hindari kerumunan. Kalau semua baik pemerintah dan masyarakat bisa sama sama melakukan sesuai protokol kesehatan kiranya covid 19 tidak akan meluas kasusnya dan masyarakat tentunya akan merasa tenang. Itu semua siapa lagi kalau bukan kita.Semua kerja sama yang baik untuk bersama sama memerangi covid 19,"harap Tuparno.
 
Dia juga berharap dengan giat melaksanakan gebrak masker dalam rangka penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19, masyarakat pengunjung  pasar pekon air bakoman Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus bisa mematuhi dan sadar akan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Thalut Camat Pulau Panggung Iptu Ramon Zamora Kapolsek Pulau Panggung, Budionto ( Pj pekon air bakoman), Dedi KUPT dinas kesehatan, anggota koramil 08/pulau panggung, anggota polsek Pulau Panggung, dinas kesehatan, ketua pasar air bakoman dan tim relawan covid 19 pekon air bakoman. (Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment