Warga Pasar Madang Tanggamus Geger, Buaya Muncul di Pinggir Pantai

Warga Pasar Madang Tanggamus Geger, Buaya Muncul di Pinggir Pantai Foto. Ifal bintangpost.com.

TANGGAMUS-BINTANGPOST : Warga masarakat sekitaran pantai pelabuhan dan Gudang Lelang Kelurahan Pasar Madang, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, dihebohkan dengan kemunculan buaya di pinggiran laut di kelurahan tersebut, Rabu (29/12/2021).

Buaya yang muncul dan disaksikan oleh masyarakat sekitar area pantai Kelurahan Madang ini, berukuran panjang sekitar 2-3 Meter. Dan akibatnya, masyarakat setemoat menjadi takut dan resah, karena warga setempat banyak yang berprofesi sebagai nelayan, dan warga banyak yang mandi di pinggiran pantai tersebut.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5767/beras-program-bpnt-di-tanggamus-tidak-layak-konsumsi

http://bintangpost.com/read/5766/secara-virtual-kalapas-kota-agung-ikuti-refleksi-akhir-tahun-kemenkum-ham-ri

Seperti yang diungkapkan Rendi, warga sekitar mengatakan, warga merasa resah dan takut. Karena ditempat munculnya buaya tersebut, tempat warga mandi dan berenang.


Atas kemunculan buaya ini, kata dia, warga tidak berani lagi beraktivitas untuk mandi di pantai seperti biasanya.

"Sama saja mengantarkan nyawa sama buaya kalo kami mandi di tempat yang sudah jelas ada ada buayanya ini mas," ungkapnya.

Sementara itu, menurut Candra, warga sekitar menambahkan, kemunculan buaya di sekitaran pantai tersebut bukan yang pertama kalinya. Kata dia, sebelumnya juga sudah ada beberapa warga yang melihat buaya, namun kemunculannya di tengah laut.

Dengan kejadian ini, dia dan warga sekitar mengharapkan pemerintah dapat menanggulangi kemunculan buaya ini. Karna jika dibiarkan, bisa berbahaya bagi masyarakat yang mandi di sekitaran pantai ini.

"Terutama bagi para nelayan. Sangat berbahaya bagi para nelayan yang mencari nafkah di laut. Untuk itu kami berharap, pemerintah menindak lanjuti permintaan kami ini, sebelum adanya korban akibat kemunculan buaya di sekitaran pantai kami ini," ucapnya. [Ifal]

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment