Bupati Pringsewu Tutup PORKON I

Bupati Pringsewu Tutup PORKON I Foto : Anton/bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Setelah berlangsung 5 hari sejak 9 Desember lalu, Pekan Olahraga Antarpekon (PORKON) I Kabupaten Pringsewu akhirnya resmi ditutup oleh Bupati Pringsewu Sujadi di GOR Bumi Jejama Secancanan, Kuncup, Pringsewu Barat, Kabupaten Pringsewu, Selasa (14/12/21) malam.

PORKON I Kabupaten Pringsewu yang mengusung tema 'Transformasi Hobi Menjadi Prestasi', diikuti 65 pekon, mempertandingkan 6 cabang olahraga, masing-masing pencak silat, bola voli, badminton, catur, senam dan pingpong.

Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, KadisporaPar Jahron, Ketua KONI Pringsewu Dwi Pribadi beserta anggota DPRD dan forkopimda setempat saat menutup PORKON I Kabupaten Pringsewu, ditandai dengan prosesi pemukulan gong serta penyerahan piala dan medali, mengucapkan selamat serta mengaku bangga atas terselenggaranya PORKON I Kabupaten Pringsewu yang telah berlangsung sukses hingga penutupan.

"Semoga melalui PORKON I Kabupaten Pringsewu, terlahir atlet-atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama Pringsewu baik di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional", harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Pringsewu Dwi Pribadi mengatakan digelarnya PORKON adalah sebagai upaya untuk menghidupkan semangat berolahraga sekaligus menjaring atlet-atlet di kalangan masyarakat pekon. "Kita juga berharap PORKON ini akan menjadi pintu masuk bagi menciptakan prestasi Kabupaten Pringsewu kedepan menjadi lebih baik lagi", harapnya.

PORKON I Kabupaten Pringsewu yang digelar dengan protokol kesehatan ini terbagi menjadi 2 zona, yaitu zona I mencakup pekon-pekon di Kecamatan Ambarawa, Gadingrejo, Pagelaran dan Pardasuka. Kemudian zona II meliputi pekon dan kelurahan di Kecamatan Pringsewu, Adiluwih, Banyumas, Pagelaran Utara dan Sukoharjo.(Anton)



Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment