Taufik Basari : Kami Apresiasi Lapas Kalianda

Taufik Basari : Kami Apresiasi Lapas Kalianda Foto. Ist bintangpost.com.

LAMPUNGSELATAN-BINTANGPOST : Anggota Komisi III DPR RI, Taufik Basari melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dalam masa Reses, ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kalianda Lampung Selatan, Selasa (19/10/2021).

Diketahui, dalam kunjungan tersebut Taufik Basari menyapa Warga Binaan Lapas (WBP) Kalianda yang berada di Blok Santri, serta meninjau pelaksanaan kegiatan pembinaan yang ada di Lapas tersebut.


Tidak hanya itu, Taufik Basari beserta rombongan turut menyaksikan hasil karya warga binaan di Gallery Lapas Kalianda. Yaitu berupa lukisan, patung, dan kerajinan batik tulis serta cetak.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5380/rutan-kota-agung-gelar-lomba-tahfidz-dan-adzan-bagi-wbp

http://bintangpost.com/read/5225/lapas-kalianda-deklarasikan-perang-terhadap-alat-komunikasi-ilegal-dan-narkoba

Pada kesempatan tersebut, Taufik Basari beserta tim, mengapresiasi langkah-langkah strategis yang dibangun oleh Lapas Kalianda. Serta mendoakan yang terbaik, kepada seluruh petugas Lapas Kalianda dalam menjalankan tugas mulia di Lapas.

"Kami mengapresiasi apa yang telah dijalankan oleh Petugas Lapas Kalianda. Ini adalah tugas yang mulia. Selamat bekerja, dan selamat bertugas kepada para petugas Lapas Kalianda. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin," ucapnya.


Sementara itu, Kepala Lapas Kalianda mengucapkan terima kasih kepada Taufik Basari beserta tim, yang telah bersedia hadir mengunjungi Lapas Kalianda.

"Terima kasih atas kesediaan Bapak Taufik Basari beserta Tim, mengunjungi Lapas Kalianda untuk meninjau segala aktivitas di Lapas. Mulai dari pembinaan warga binaan, hingga pembangunan zona integritas di Lapas. Mudah-mudahan petugas Lapas Kalianda ini, selalu diberi kesehatan dan Perlindungan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas yang mulia ini," ungkapnya. [red/rls]


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment