Vaksinasi Covid-19 Para Pelaku Wedding Industri

Vaksinasi Covid-19 Para Pelaku Wedding Industri Foto. Dwi bintangpost.com.

BANDARLAMPUNG-BINTANGPOST : Demi berlangsungnya acara pernikahan yang nyaman dan terhindar dari Covid-19, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana memfasilitasi vaksinasi untuk para pelaku Wedding Industri di Kota Bandar Lampung.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 oleh DPD HIPDI Lampung ini, menggunakan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Pinang Jaya dan Puskesmas Kupang Kota, digelar di Gedung Semergou Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk 240 peserta, Senin (13/9/2021).

Kegiatan tersebut juga digelar atas partisipasi bersama lintas Asosiasi lainnya yang ada di Provinsi Lampung, seperti Ipami Lampung, Aspedi Lampung, Hastana Lampung, Foskey Lampung, dan Himpunan Musisi Lampung. Dan juga oleh Andhita Irianto yang telah melakukan mediasi dengan Pemkot Bandar Lampung.

DPD HIPDI Lampung yang diwakili oleh Adji Mix (Ketua), Rizky S Lenggono(Sekretaris), Alan (Bendahara) berpartisipasi bersama Lintas Asosiasi lainnya yang ada di Provinsi Lampung seperti Ipami Lampung, Aspedi Lampung, Hastana Lampung, Foskey Lampung, appgindo Lampung dan Himpunan Musisi Lampung, terlaksananya kegiatan ini juga, berkat campur tangan oleh Andhita Irianto (Appgindo Lampung) yang telah melakukan mediasi dengan pemkot.

Ketua DPD HIPDI Provinsi Lampung Adji Mix menyampaikan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan demi berlangsungnyaa kegiatan untuk acara Pernikahan yang nyaman, aman dan mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Sekretaris Jendral DPD HIPDI Provinsi Lampung Rizky S Lenggono mengharapkan sinergitas antar asosiasi tetap terjalin dalam keadaan apapun dan mengutamakan kebersamaan bukan kesenjangan. "Kita hidup ber-Asosiasi dengan suka rela, suka dan rela demi terwujudnyaa atau berjalannya kegiatan Vaksinasi ini contohnya,” kata Rizky S Lenggono.

Bendahara DPD HIPDI Provinsi Lampung Alan Suparnanda mengucapkan terima kasih kepada seluruh element dan asosiasi terutama Walikota Bandar Lampung yang telah memberikan dukungan Vaksinasi untuk pelaku Wedding Industri.

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment